Liga Inggris Prediksi

Prediksi Skor Bola Stoke City vs Liverpool 30 November 2017

Prediksi skor bola akurat Stoke City vs Liverpool akan siap dilangsungkan hari Kamis, 30 November 2017 pada pukul 03:00 WIB bertempat di Stadium Britannia.

Stoke musim ini tidak terlalu baik dalam penyelesaian akhir, dalam beberapa pekan kebelakang mereka nampak kesulitan mencetak gol baik bermain dikandang maupun tandang. Alhasil, Stoke harus puas berada diperingkat 15 besar dan jauh dari pencapaian mereka dimusim lalu.

Melawan Liverpool akan sangat berbahaya jika Stoke menampilkan permainan yang biasa-biasa saja, mengingat Liverpool perlahan semakin berkembang dan dipekan terakhirnya mampu bermain imbang 1-1- kontra Chelsea. Dengan melihat peringkat yang ada, maka Liverpool lebih baik dari Stoke sebagaimana mereka menduduki peringkat enam klasemen sementara Premier League.

Perubahan taktis yang dilakukan Jurgen Klopp pada akhir pekan kemarin memberikan sentuhan permainan yang berbeda dari sebelumnya, Liverpool semakin berwarna dalam pola serangan. Satu nama yang wajib diwaspadai Stoke adalah Mohammad Salah, dimana pemain satu ini sedang mencapai performa terbaiknya dengan menambah pundi-pundi gol disetiap pekan.

Jika pemain satu ini dibiarkan bergerak bebas, maka Stoke harus menelan pil pahit dengan kebobolan banyak. Adapun pergerakan dari setiap lini Liverpool sama baik dengan posisi-posisi lain, Stoke harus bisa mengimbangi pergerakan itu dengan cara memperkuat lini tengah yang memungkinkan menghentikan laju serangan Liverpool.

Xherdan Shakiri masih menjadi tulang punggung serangan Stoke, pemain satu ini memiliki kecepatan dan akselerasi umpan yang sangat baik. Liverpool patut mewaspadai pemain satu ini. Berdasarkan catatan pertemuan terakhir kedua tim, maka Liverpool begitu kerepotan menghadapi tuan rumah.

Hal ini terlihat ketika mereka hanya mampu menang tipis 1-2, kemenangan ini mereka dapat dari kerja keras hingga penghujung babak. Dengan demikian, tim kami menilai bahwa akan ada waktu dimana dari salah satu tim mendapat kunci akhir untuk menghentikan pertandingan dengan kemenangan.

Dan kami memastikan bahwa skor akhir akan berjalan imbang, dengan melihat kedua tim sama-sama memiliki ambisi besar dan Liverpool sendiri masih kurang baik dalam urusan pertahan, lini inilah yang akan kembali menjadi boomerang Klopp musim ini.

Head To Head Stoke City vs Liverpool :

[08/04/17] Stoke City 1 – 2 Liverpool
[28/12/16] Liverpool 4 – 1 Stoke City
[10/04/16] Liverpool 4 – 1 Stoke City
[27/01/16] Liverpool 0 – 1 Stoke City

Empat Pertandingan Terakhir Stoke City :

[28/10/17] Watford 0 – 1 Stoke City
[04/11/17] Stoke City 2 – 2 Leicester City
[21/11/17] Brighton Hove Albion 2 – 2 Stoke City
[25/11/17] Crystal Palace 2 – 1 Stoke City

Empat Pertandingan Terakhir Liverpool :

[05/11/17] West Ham United 1 – 4 Liverpool
[18/11/17] Liverpool 3 – 0 Southampton
[22/11/17] Sevilla 3 – 3 Liverpool
[26/11/17] Liverpool 1 – 1 Chelsea

Prediksi Line Up Pemain Stoke City vs Liverpool :

Stoke City : Jack Butland, Kurt Zouma, Ryan Shawcross, Kevin Wimmer, Mame Biram Diouf, Darren Fletcher, Joe Allen,Erik Pieters, Xherdan Shaqiri, Ramadan Sobhi, Eric Maxim Choupo-Moting.

Liverpool : Simon Mignolet, Alberto Moreno, Ragnar Klavan, Joel Matip, Joseph Gomez, Emre Can, Georginio Wijnaldum, Philipe Coutinho, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Prediksi Skor Stoke City 2 – 2 Liverpool