Liga Champions Prediksi

Prediksi Skor Bola Roma Vs Atletico Madrid 13 September 2017

Prediksi Skor Bola Liga Champions antara Roma vs Atletico Madrid akan resmi digelar hari Rabu, 13 September 2017 bertempat di Stadion Olimpico Roma, Italia pada pukul 01:45 WIB.

Laga pembuka Liga Champions 2017/18 siap menyajikan laga seru yang mempertemukan dua klub besar Eropa dari Italia dan Spanyol. Mereka adalah Roma dan Atletico Madrid. Roma akan bertindak sebagai tuan rumah yang nantinya akan sangat menentukan mereka menuju ke babak selanjutnya.

Berada digrup neraka, Roma bukan hanya saja akan bertemu Atletico. Mereka juga akan menjamu Chelsea dipekan selanjutnya, situasi ini jelas akan memaksa kedua tim harus meraih kemenangan. Satu kemenangan akan sangat menentukan langkah mereka ke babak selanjutnya.

Roma mewakili Italia, dengan nama besar itu mereka sangat berambisi mengikuti jejak Juventus untuk berjaya di Liga Champions. Musim ini adalah musim yang tepat. Bermain dikandang sendiri akan memudahkan langkah Roma untuk menguasai pertandingan sepanjang babak.

Namun patut disadari bahwa lawan Roma adalah tim langganan Liga Champions. Atletico begitu solid ketika mereka memiliki ambisi dan itu terbukti dalam satu dekade terakhir. Mereka terus berkembang tiap musim dan akan sangat berbahaya bagi tuan rumah ketika mereka lengah.

Duet Antoine Griezmann dan Fernando Tores sudah sangat menjanjikan. Mereka akan sangat merepotkan barisan pertahanan Roma dengan kecepatan dan permainan long pas yang akan diterapkan oleh Diego Simeone. Berikut kami sajikan statistik kedua tim yang memungkinkan Anda mendapatkan skor akhir terbaik.

Pertandingan Terakhir Roma :

[14/08/17] Celta de Vigo 4 – 1 Roma
[20/08/17] Atalanta 0 – 1 Roma
[27/08/17] Roma 1 – 3 Internazionale
[02/09/17] Roma 4 – 1 Chapecoense

Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :

[12/08/17] Getafe 0 – 0 Atlético Madrid
[12/08/17] Leganés 0 – 1 Atlético Madrid
[20/08/17] Girona 2 – 2 Atlético Madrid
[27/08/17] Las Palmas 1 – 5 Atlético Madrid

Prediksi Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

Roma : Alisson Becker, Konstantinos Manolas, Federico Fazio, Juan Jesus, Aleksandar Kolarov, Radja Nainggolan, Daniele De Rossi, Kevin Strootman, Gregoire Defrel, Edin Dzeko, Diego Perotti.

Atletico Madrid : Jan Oblak, Lucas Hernandez, Diego Godin, Jose Gimenez, Sime Vrsaljko, Yannick Ferreira-Carrasco, Thomas, Saul Niguez, Koke, Luciano Dario Vietto, Angel Correa.

Prediksi Skor Akurat Roma 1 – 1 Atletico Madrid