Liga Champions Prediksi

Prediksi Skor Bola Atletico Madrid Vs Roma 23 November 2017

Prediksi skor akurat Atletico Madrid vs Roma akan dilangsungkan hari Kamis, 23 November 2017 pada pukul 02:45 WIB bertempat di Stadium W. Metropolitan, Spanyol.

Atletico harus menyadari apa yang mereka dapat musim ini, kesadaran akan membangkitkan semangat juang dari anak asuh Diego Simeone dalam persiapan menghadapi Roma yang begitu mengejutkan dipertandingan terakhirnya.

Roma dipekan terakhir mampu memberikan kejutan luar biasa dengan sukses membantai Chelsea tiga gol tanpa balas di Olimpico dan penegasan pantas diarahkan kepada Atletico jika ingin terus berada di Liga Champions.

Kemenangan jelas menjadi target mereka bermain dikandang sendiri, ini terlihat bagaimana posisi Atletico yang tak beranjang dari posisi tiga klasemen sementara Grup C. Dari empat pertandingan yang sudah dijalani, Atletico hanya mampu menghasilkan tiga poin.

Penampilan ini jelas sangat buruk jika dibandingkan dalam dua musim terakhir. Dengan kata lain, jika mereka kembali kalah atau meraih hasil imbang. Maka kesempatan untuk melangkah ke babak selanjutkan akan semakin kecil, pasalnya Roma dan Chelsea berhasil memimpin dengan selisih empat dan lima poin.

Atletico diatas kertas masih tetap diunggulkan pada pertandingan malam ini, hal yang paling menjatuhkan Roma adalah situasi yang ada pada ruang ganti. Dimana Roma dipastikan kehilangan Radja Nainggolan yang terkena cedera dikala membantu timnas Belgia di ajang uji coba internasional.

Kehilangan Nainggolan berarti akan mengangggu keseimbangan lini tengah, satu cara yang pasti adalah menaruh beberapa pemain tengah lain agar ditumpuk dan taktik ini bisa saja menahan kreasi serangan Atletico yang dikenal cukup mematikan jika sedang terdesak.

Berikut statistik dibawah ini yang akan sangat membantu Anda mendapatkan skor akhir terbaik untuk dimainkan ke dalam permainan tebak skor berhadiah:

Head To Head Atletico Madrid vs Roma :

[13/09/17] Roma 0 – 0 Atletico Madrid

Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :

[13/09/17] Roma 0 – 0 Atletico Madrid
[28/09/17] Atletico Madrid 1 – 2 Chelsea
[18/10/17] Qarabag 0 – 0 Atlético Madrid
[01/11/17] Atletico Madrid 1 – 1 Qarabag

Pertandingan Terakhir Roma :

[13/09/17] Roma 0 – 0 Atletico Madrid
[27/09/17] Qarabag 1 – 2 Roma
[19/10/17] Chelsea 3 – 3 Roma
[01/11/17] Roma 3 – 0 Chelsea

Prediksi Line Up Pemain Dari Kedua Tim :

Atletico Madrid : Jan Oblak, Juanfran, Miguel Angel Moya, Diego Godin, Filipe Luis, Angel Correa, Thomas, Gabi, Saul Niguez, Kevin Gameiro, Antoine Griezmann.

Roma : Alisson Becker, Alessandro Florenzi, Federico Fazio, Juan Jesus, Aleksandar Kolarov, Kosta Manolas, Daniele De Rossi, Kevin Strootman, Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko, Diego Perotti.

Prediksi Skor Atletico Madrid 3 – 1 Roma