Liga Champions Prediksi

Prediksi Skor Akurat Napoli vs Real Madrid 8 Maret 2017

Prediksi Liga Champions babak 16 besar leg kedua antara Napoli vs Real Madrid siap dilangsungkan pada hari Rabu, 8 Maret 2017 pukul 02:45 WIB bertempat di Stadion San Paolo, Napoli.

Napoli masih berharapan ada keajaiban terkait kekalahan mereka di leg pertama kemarin, tertinggal dua gol bukan mustahil bagi anak asuh Maurisio Sarri untuk membalikan keadaan dan memastikan diri lolos ke babak perempat final.

Meski sangat sadar bahwa lawan mereka adalah Madrid, namun Sarri tetap yakin Jose Callejon cs bisa mengirim pulang Madrid dengan rasa malu. Adapun Madrid nampak perkasa di pekan terakhir nya, dimana ketidak hadiran pemain besar macam Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, mereka berhasil melibas Eibar dengan skor 1-4 sekaligus menempel Barcelona di papan atas klasemen.

Tak berhenti sampai disitu, absen nya Ronaldo dan Bale akan menambah kepercayaan diri dari rekan-rekan nya bahwa mereka dipastikan dalam kondisi siap tempur. Zinedine Zidane selaku dari pelatih Madrid memiliki cara tersendiri untuk mengistirahatkan kedua bintang nya itu hanya untuk laga melawan Napoli.

Keunggulan dua gol dikandang bukan berarti Madrid akan bermain bertahan dan hal itu tidak dianjurkan oleh Zidane yang ingin skuat nya bisa bermain lepas dengan menampilkan serangan mematikan dan baik pula dalam bertahan. Madrid sendiri bakal dipastikan tidak diperkuat oleh Raphael Varane yang masih dalam kondisi cedera.

Dan kekosongan posisi itu akan digantikan oleh Pepe, sedangkan di sisi tuan rumah Napoli berada dalam level tertinggi dan mereka baru saja menghajar AS Roma dengan skor 1-2. Kemenangan ini jelas akan menjadi modal bagus mereka untuk bermain dikandang, mengingat kepercayaan diri yang didapat atas kemenangan kontra Roma akan menambah mental juara Napoli.

Bisa disimpulkan bahwa pertandingan antara Napoli kontra Real Madrid akan berjalan sengit karena kedua nya masih berpeluang untuk melangkah lebih jauh lagi di Liga Champions musim ini. Dan bermain di kandang sendiri merupakan keuntungan tersendiri bagi Napoli, namun mereka harus tetap berhati-hati karena lawan mereka adalah tim yang memiliki segudang pemain berbahaya serta memiliki mental juara.

Berikut statistik dari kedua tim sebagaimana statistik ini akan sangat membantu Anda dalam menentukan skor akhir pertandingan:

Satu Head To Head Napoli vs Real Madrid:

(15/02/17) Real Madrid 3 – 1 Napoli

Lima Laga Terakhir Napoli:

(04/03/17) AS Roma 1 – 2 Napoli
(28/02/17) Juventus 3 – 1 Napoli
(25/02/17) Napoli 0 – 2 Atalanta
(19/02/17) Chievo 1 – 3 Napoli
(15/02/17) Real Madrid 3 – 1 Napoli

Lima Laga Terakhir Real Madrid:

(05/03/17) Eibar 1 – 4 Real Madrid
(01/03/17) Real Madrid 3 – 3 Las Palmas
(26/02/17) Villarreal 2 – 3 Real Madrid
(22/02/17) Valencia 2 – 1 Real Madrid
(18/02/17) Real Madrid 2 – 0 Espanyol

Prediksi Line Up Pemain Dari Kedua Tim:

Napoli: Pepe Reina, Elseid Hysaj, Raul Albiol, Nikola Maksimovic, Faouzi Ghoulam, Allan, Jorginho, Marek Hamsik, Jose Maria Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne.

Real Madrid: Keylor Navas, Nacho Fernandez, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Casemiro, Luka Modric, Danilo, Garet Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

Prediksi Skor Akurat Napoli 1 – 1 Real Madrid