Liga Italia Prediksi

Prediksi Skor Akurat AS Roma Vs Napoli 4 Maret 2017

Pekan ke-27 Serie A Italia siap menghadirkan laga panas yang mempertemukan dua tim papan atas klasemen antara AS Roma kontra Napoli yang siap diselenggarakan pada hari Sabtu, 4 Maret 2017 bertempat di Stadio Olimpico, Roma.

Luciano Spalletti menjelaskan bahwa kekalahan atas Lazio di semi final Coppa Italia kemarin merupakan kesalahan dari semua elemen yang tidak melihat kekurangan di dalam tim sehingga tuan rumah berhasil mencuri dua gol dengan proses yang begitu mudah, kini Spalleti menekankan pada anak asuh nya agar pertandingan kemarin tidak terulang ketika menjamu Napoli nanti malam.

Adapun Napoli saat ini berada dalam posisi dilema, pasalnya dua hari ke depan mereka akan menghadapi partai hidup mati dalam ajang 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid dalam agregat 3-1 keunggulan tim tamu. Untuk itu Maurisio Sarri dituntut untuk bisa mendapatkan formasi serta taktik terbaik agar kedua pertandingan nanti berjalan sesuai dengan harapan.

Melihat laga terakhir dari kedua tim, bisa dikatakan bahwa mereka dalam keadaan sakit karena sama-sama menuai kekalahan. Dan kekalahan itu akan memungkinkan bagi kedua tim untuk menancapkan gas sejak menit awal agar mereka bisa mendapat gol cepat sehingga pertandingan bisa dikontrol oleh tim yang berhasil menceploskan bola lebih dulu.

Bertindak sebagai tuan rumah, tentunya Roma lebih diunggulkan sedikit ketimbang Napoli dan catatan pertemuan terakhir kedua tim juga membuktikan bahwa Radja Nainggolan cs mampu menggulung Jose Callejon dan kawan-kawan di kandang sendiri. Itu artinya sudah ada tertanam rasa kepercayaan diri tinggi dari skuat Spalletti untuk mengulang kesuksesan tersebut di kandang sendiri.

Spalletti sendiri tidak terlalu khawatir dengan kondisi para pemain Roma yang saat ini berada dalam kebugaran siap tempur, nama-nama pemain macam Edin Dzeko dan Nainggolan masih diharapkan bisa membangkitkan semangat dari rekan-rekan nya untuk kembali meraih tiga poin demi menekan Juventus sebagai penguasa klasemen sementara.

Sementara Sarri dipercaya akan sedikit merombak taktik dari Napoli dengan pertimbangan menahan gempuran Roma yang dikenal sangat berbahaya jika sudah berada di garis pertahanan lawan, itu artinya akan ada penguatan barisan pertahanan pada Napoli di laga nanti.

Menarik untuk disaksikan pertandingan besar dengan syarat gengsi tersebut dan menarik pula untuk melihat statistik dari kedua tim sebagai bentuk bahan penambah prediksi Anda dalam menentukan skor akhir pertandingan ini:

Lima Head to Head AS Roma Vs Napoli:

(15/10/16) (Napoli 1 – 3 AS Roma)
(25/04/16) (AS Roma 1 – 0 Napoli)
(14/12/15) (Napoli 0 – 0 AS Roma)
(04/04/15) (AS Roma 1 – 0 Napoli)
(01/11/14) (Napoli 2 – 0 AS Roma)

Lima Laga Terakhir AS Roma:

(17/02/17) (Villarreal 0 – 4 AS Roma)
(20/02/17) (AS Roma 4 – 1 Torino)
(24/02/17) (AS Roma 0 – 1 Villarreal)
(27/02/17) (Inter Milan 1 – 3 AS Roma)
(02/03/17) (Lazio 2 – 0 AS Roma)

Lima Laga Terakhir Napoli:

(11/02/17) (Napoli 2 – 0 Genoa)
(16/02/17) (Real Madrid 3 – 1 Napoli)
(19/02/17) (Chievo 1 – 3 Napoli)
(26/02/17) (Napoli 0 – 2 Atalanta)
(01/03/17) (Juventus 3 – 1 Napoli)

Prediksi Line Up Pemain Dari Kedua Tim:

AS Roma: Szczesny, Rudiger, Fazio, Manolas, Peres, De Rossi, Strootman, Emerson, Nainggolan, Salah, Dzeko.

Napoli: Reina, Hysaj, Koulibaly, Albiol, Ghoulam, Zielinski, Diawara, Hamsik, Callejon, Mertens, Insigne.

Prediksi Skor Akurat AS Roma 2-2 Napoli