Liga Inggris Prediksi

Prediksi Skor Akurat Arsenal Vs Manchester City 2 April 2017

Prediksi Premier League Inggris antara Arsenal kontra Manchester City ini akan dilangsungkan pada hari Minggu, 2 April 2017 pada pukul 21:00 WIB bertempat di Stadion Emirates, London.

Arsenal jelas-jelas mengincar kemenangan dari rentetan hasil buruk yang sudah mereka terima dalam empat pertandingan terakhir. Kegagalan melaju jauh ke putaran final Liga Champions kemarin telah berdampak buruk pada mental pemain The Gunners, terbukti mereka kembali kalah dari West Bromwich Albion dengan skor telak 3-1.

Kekalahan itu semakin memperburuk klasemen mereka yang kini terlempar ke posisi keenam klasemen dan sangat tidak memungkinkan bagi mereka untuk melangkah kembali ke zona empat besar andai gagal mendapat poin atas Manchester City. Dengan kata lain Mesut Ozil cs harus menendang City pulang dengan kekalahan.

Arsene Wenger sendiri sedang berada dalam tekanan hebat dari fans Arsenal, dirinya jelas-jelas didesak untuk mundur dari jabatan nya sebagai pelatih. Kini masa depan Arsenal di musim ini ada ditangan sang pelatih, untuk itu bisa dipastikan Wenger akan mengeluarkan segala cara untuk bisa mengalahkan City di kandang sendiri sekaligus mendapatkan hati kembali para fans klub dengan kemenangan.

Dilain sisi, Manchester City berada dalam kondisi stabil dan siap tempur untuk menghadapi kekecewaan Arsenal yang telah lama hilang. Kini Manchester berada di situasi yang memungkinkan mereka untuk bertahan di zona empat besar, ini terlihat ketika permainan mereka sudah mulai membaik dan Pep Guardiola sendiri diklaim sudah menemukan formula yang pas untuk tim nya.

Dan menghadapi Arsenal, City akan tetap dengan formasi awal dimana Sergio Aguero akan menjadi penyerang tunggal di lini depan dan disokong langsung oleh David Silva serta Kevin De Bryune dan Raheem Sterling. Yang perlu diwaspadai oleh Arsenal adalah Aguero, satu ini sudah kembali menemukan performa terbaik nya dengan menciptakan banyak peluang dan sempat menjadi bintang City dengan gol-gol penting nya.

Sementara kondisi Arsenal dalam proses perbaikan, dimana skuat utama nya dikabarkan sudah mulai pudar dalam hal kekompakan, ini terlihat ketika mereka diluar dugaan harus menyerah 3-1 dari West Bromwich Albion. Kekalahan itu pun mengindikasikan bahwa para pemain Arsenal sudah tidak memiliki gairah untuk menjalani musim ini.

Meski demikian, Arsenal tetap bermain di kandang dan itu artinya mereka tidak ingin mengecewakan fans yang sudah datang. Dan bisa dipastikan kedua tim akan menurunkan skuat terbaik nya dan laga sendiri akan berjalan menarik dengan perjuangan dan ambisi besar dari kedua tim. Berikut statistik dari kedua tim yang memungkinkan bagi Anda bisa mendapat gambaran sebelum menentukan skor akhir pertandingan Arsenal Vs City:

Head To Head Arsenal vs Manchester City :

[18/12/16] [Manchester City 2 – 1 Arsenal]
[08/05/16] [Manchester City 2 – 2 Arsenal]
[21/12/15] [Arsenal 2 – 1 Manchester City]
[18/01/15] [Manchester City 0 – 2 Arsenal]
[13/09/14] [Arsenal 2 – 2 Manchester City]

Laga Terakhir Arsenal :

[18/03/17] [West Bromwich Albion 3 – 1 Arsenal]
[11/03/17] [Arsenal 5 – 0 Lincoln City]
[07/03/17] [Arsenal 1 – 5 Bayern Munchen]
[04/03/17] [Liverpool 3 – 1 Arsenal]
[20/02/17] [Sutton United 0 – 2 Arsenal]

Laga Terakhir Manchester City :

[19/03/17] [Manchester City 1 – 1 Liverpool]
[15/03/17] [AS Monaco 3 – 1 Manchester City]
[11/03/17] [Middlesbrough 0 – 2 Manchester City]
[08/03/17] [Manchester City 0 – 0 Stoke City]
[05/03/17] [Sunderland 0 – 2 Manchester City]

Prediksi Susunan Pemain Arsenal VS Manchester City :

Arsenal: Petr Cech, Nacho Monreal, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Hector Bellerin, Francis Coquelin, Aaron Ramsey, Alexis Sanchez, Mesut Oezil, Alex Iwobi, Olivier Giroud.

Manchester City: Claudio Bravo, Gael Clichy, John Stones, Nicolas Otamendi, Bacary Sagna, Yaya Toure, Pablo Zabaleta, David Silva, Kevin de Bruyne, Raheem Sterling, Sergio Aguero.

Prediksi Skor Jitu Arsenal 1 – 2 Manchester City