Berita Sepak Bola Liga Spanyol Prediksi

Prediksi Real Sociedad vs Villarreal 26 Agustus 2017

Real Sociedad vs VillarrealPekan ke-2 La Liga Primera Division akhir pekan ini, akan menyajikan laga dua tim kuda hitam kala Real Sociedad menjamu Villarreal. Laga ini akan diselenggarakan di Estadio Municipal de Anoeta pada 26 Agustus 2017 pukul 01:45 WIB.

Ini merupakan laga yang sangat menarik antara dua tim dengan kekuatan berimbang yang masing-masing finish di urutan kelima dan keenam musim lalu di La Liga.

Real Sociedad tampil mengejutkan di akhir pekan lalu. Mereka mendapat kemenangan 3-2 yang sangat bagus di Celta Vigo walaupun sempat tertingga terlebih dahulu. Persentase kemenangan kandang mereka pada musim lalu adalah 53%, yang sebenarnya tidak bagus untuk posisi enam besar di La Liga.

Namun begitu Sociedad sama sekali tak tersentuh kekalahan dalam 5 laga terakhir atau 7 laga terakhir di la liga dimana akhir musim lalu hanya berhadapan dengan lawan seperti Leganes, Sporting Gijon, Deportivo, Granada dan Malaga. Lini belakang mereka masih longgar di akhir pekan lalu dengan para pemain barunya dan mungkin ada celah untuk dimanfaatkan Villarreal.

Villarreal sendiri mengawali musim dengan kekalahan mengejutkan 1 – 0 dari tim promosi, Levante walaupun hanya dari titik penalti. Mereka kehilangan beberapa pemain di game itu tapi secara keseluruhan mereka masih memiliki sebagian besar pemain dari sektor pertahanan. Hal ini bisa mempersulit lini depan Real Sociedad, yang kekuatannya ada dilini serangannya.

Kedua tim bertemu 4 kali musim lalu dengan Villarreal menang di kandang dan tandang di ajang La Liga namun kalah di ajang Copa del Rey. Real Sociedad hanya menang sekali dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Villarreal secara keseluruhan.

Prediksi Susuanan Pemain Real Sociedad vs Villarreal:
Real Sociedad : G. Rulli , Raúl Navas , Diego Llorente , Carlos Martínez , Íñigo Martínez , Xabi Prieto , Illaramendi , Zurutuza , Oyarzabal , C. Vela , Willian José.
Pelatih : Eusebio Sacristán
Villarreal : Fernandez , Álvaro González , Víctor Ruíz , Mario Gaspar , D. Bonera , Castillejo , Rodri Hernández , Trigueros, Fornals , Bacca , C. Bakambu.
Pelatih : Fran Escribá

Head To Head Antara Pertandingan Real Sociedad vs Villarreal :
19/02/17 PRD Real Sociedad 0 – 1 Villarreal
12/01/17 CDR Villarreal 1 – 1 Real Sociedad
05/01/17 CDR Real Sociedad 3 – 1 Villarreal
18/09/16 PRD Villarreal 2 – 1 Real Sociedad
24/07/16 CLF Real Sociedad 1 – 1 Villarreal

Prediksi Skor Real Sociedad vs Villarreal: 0 – 2