Berita Sepak Bola Piala Dunia Prediksi

Prediksi Menarik dan Susunan Pemain Italia vs Israel

Kegagalan dengan skor 0-3 atas Spanyol menjadikan timnas Italia bersiap masuk ke babak playoff, walau hal itu dapat dihindari kala tim bertemu dengan timnas Israel dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 di markasnya, Rabu dini hari nanti.

Sekarang ini, Gli Azzuri menempati peringkat dua klasemen dengan hasil 16 poin, yang adalah zona playoff yang akan dipilih dua posisi terbaik yang kembali bersaing ke Rusia tahun mendatang.

  • Data dan Fakta Kedua Timnas :

– Timnas ini sudah bertemu dalam tiga laga, dan Israel saat ini belum pernah menang, hanya sekali seri dengan timnas Italia dan lainnya adalah kalah.

– Laga awal Ciro Immobile dan rekan-rekannya berhasil menang dengan skor 3-1 kala berlaga di laga tandang.

– Italia terakhir berhadapan dengan timnas Israel di laga kandang di tanggal 4 November 1961 lalu dengan skor telak yakni 6-0.

– Duet antara Andrea Belotti dan Ciro Immobile di lini depan menjadi senjata, keduanya sudah membukukan sembilan gol. Untuk tim tamu, Tomer Hemed jadi andalan di lini depan dengan catatan tiga gol dan satu asisst.

– Italia kalah dengan skor 0-3 atas Spanyol di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu. Israel sendiri hanya dapat seri atas Moldova dan lainnya kalah di empat laga lainnya, dengan catatan dua gol dan sembilan kebobolan.

– Hadirnya Yossi Benayoun semakin menguatkan Israel di laga ini.

  • Susunan Pemain

Timnas Italia

Kiper : Gianluigi Buffon, Gianluigi Donnarumma, Mattia Perin.

Bek : Andrea Conti, Danilo D’Ambrosio, Matteo Darmian, Daniel Rugani, Leonardo Spinazzola, Davide Astori, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci.

Gelandang : Antonio Candreva, Marco Verratti, Lorenzo Insigne, Lorenzo Pellegrini, Danielle De Rossi, Marco Parolo, Riccardo Montolivo, Federico Bernardeschi, Stephan El Shaarawy.

Striker : Andrea Belotti, Eder Citadin Martins, Manolo Gabbiadini, Ciro Immobile.

Timnas Israel

Kiper : Ariel Harush, Omri Glazer, Boris Klaiman.

Bek : Tal Ben Haim, Shir Tzedek, Taleb Tawatha, Ofir Davidzada, Hatem Abd Elhamed, Omer Danino.

Gelandang : Yossi Benayoun, Bibras Natkho, Lior Refaelov, Maor Melikson, Almog Cohen, Dan Einbinder, David Keltjens, Michael Ohana, Marwan Kabha.

Penyerang : Tomer Hemed, Itay Shechter, Tal Ben Haim II, Manor Solomon.