Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Manchester United 21 Juli 2017

Prediksi Manchester City Vs Manchester United 21 Juli 2017Setelah menikmati waktu liburan, Josep Guardiola bersama Manchester City akhirnya melakukan Tour Laga International Champion Cup dan akan berhadapan dengan salah satu rival beratnya di Premier League, Manchester United. Laga derby Manchester ini akan diselenggarakan di NRG Stadium kota Houston / Texas pada 21 Juli 2017 pagi WIB.

Dalam pertandingan kali ini, bisa menjadi kesempatan bagi Guardiola untuk mengasah kemampuan dan mentalitas anak didiknya usai gagal memenangkan satu gelar juara pun di musim lalu.

Kedatangan Kyle Walker ke Etihad Stadium ini tentu saja melengkapi filosofi Pep Guardiola yang akan menerapkan formasi 3-5-2 musim ini, pemain bertahan yang menjadi andalan klub Tottenham Hotspurs musim lalu ini pun dinilai sangat cocok untuk memperkokoh tembok pertahanan The Citizens.

Selain itu, kedatangan Bernando Silva tentu juga bisa memperkuat gedor serang dari lini tengah team, pemain tim nasional Portugal ini pun siap memberikan kontribusinya yang besar dimusim debutnya kali ini, sementara di lini depan tentu saja ada beberapa nama jadi andalan seperti Leroy Sane, Sergio Aguero serta Gabriel Jesus.

Sementara itu dari kubu tim lawan, Jose Mourinho yang mendapatkan sorotan dunia karena berhasil memberikan 3 gelar Trophy bersama Manchester United musim lalu, sangat difavoritkan dapat kembali membawa kesuksesan bersama The Red Devils untuk dapat meraih kesuksesan disemua gelar kompetisi musim ini.

Mourinho pun membawa beberapa rekrutan baru untuk tampild di tour pramusim kali ini. Romelu Lukaku yang menjadi pemain dengan harga 75 Juta Euro berhasil direkrut dari Everton beberapa waktu lalu, striker berusia 24 tahun yang  direkrut untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang sedang cedera panjang. Selain itu ada juga bek muda Victor Lindelof.

Henrikh Mkhitaryan yang tampil impresif pun masih akan jadi andalan Jose Mourinho. Gelandang berusia 28 tahun ini pun dipastikan akan masuk dalam tim inti The Red Devils dalam memburu gelar di musim depan. Selain itu masih ada juga pemain termahal dunia, Paul Pogba

Prediksi Susunan Pemain
Manchester City : Bravo, Sagna, Otamendi, Kolarov, Clichy, Ferandinho, Toure, Sterling, D.Bruyne, Sane, Aguero
Manchester United : De Gea, Valencia, Bailly, Smalling, Shaw, Herrera, Pogba, Mata, Ronney, Martial, Ibrahimovic

Prediksi Skor Manchester City Vs Manchester United: 0 – 1