Berita Sepak Bola Liga Prancis Prediksi

Prediksi Ligue 1 AS Monaco vs Guingamp 5 November 2017

AS Monaco vs Guingamp, prediksi AS Monaco vs Guingamp, AS Monaco, Guingamp
AS Monaco vs Guingamp

Pada tanggal 5 November besok pukul 02.00 WIB, AS Monaco akan menjalani pertandingan putaran ke 12 kompetisi Ligue 1, dan kali ini mereka akan menghadapi Guingamp. Pertandingan yang diselenggarakan di Stade Louis II, Monaco berusaha memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen di kompetisi tersebut dimana dua kali kekalahannya menjadi faktor penyebabnya merekat terpaut empat poin.

Monaco memang telah menjadi jawara di kompetisi teratas sepak bola Prancis, namun setelah mereka melepaskan beberapa pemain andalannya, dalam jumlah yang menggiurkan, mereka belum stabil sepenuhnya dan memantapkan diri di kompetisi bertekanan tinggi. Sebut saja kehilangan dari Kylian Mbappe ke rivalnya Paris Saint Germain, Bernardo Silva dan Benjamin Mendy ke Manchester City serta Tiemoue Bakayoko ke Chelsea, yang sedikit banyak mempengaruhi performa mereka.

Walaupun mereka mampu mengimbangi PSG di papan klasemen memperebutkan posisi teratas, namun hal tersebut tak begitu berlaku saat mereka berkompetisi di Liga Champions. Mereka telah berada diperingkat pertama dari dasar klasemen di babak kualifikasi grup G dan hanya mengumpulkan dua poin berkat permainan imbang saat menghadapi RB Leipzig dan Besiktas.

Disisi lain Guingamp masih berada dalam hasil yang kurang memuaskan karena harus bertengger di papan tengah klasemen. Mereka telah berhasil meraih empat pertandingan dimusim ini yang harus ditebus dengan lima kali kekalahan. Dalam sepuluh pertandingan mereka di lintas kompetisi mereka hanya memenangkan lima kali kekalahan dan ini harus diperhatikan oleh klubnya. Apalagi jika dilihat catatan lima pertandingan tandangnya, dimana mereka menelan empat kali kekalahan dan tak hanya memasukkan tiga gol dalam empat laga tersebut.

Saat menghadapi Monaco di 10 pertemuan terakhirnya, klub yang bertengger diperingkat 10 musim lalu tak pernah mengalahkan Monaco kecuali satu kali.  Dan pertandingan ini bisa dipastikan mereka berjuang keras untuk mendongkrak performanya.

Meskipun demikian, mereka bisa memanfaatkan kesulitan Leonardo Jardim yang harus meracik timnya dimana sang pelatih Monaco tersebut memiliki beberapa pemain utama yang cedera seperti pemain bertahannya Djibril Sidibe dan Terence Kongolo, gelandang Souahilo Meite, bahkan striker andalannya Radamel Falcao.

Sementara Antoine Kombouare, tak bisa melibatkan pertarungan ini dengan membawa bek Jordan Ikoko dan pemain gelandangnya Yannis Salibur karena cedera.

Kelelahan Monaco dengan jadwal padatnya, terlebih setelah mengunjungi markas Besiktas yang memaksa mereka menjelajahi 4000 Km  ditambah mereka telah menjalani pertandingan tersebut pada hari Kamis lalu, mungkin akan mempengaruhi performa tim.

Dengan demikan bisa diprediksi pertandingan Ligue 1 AS Monaco vs Guingamp 5 November 2017 besok memiliki skor 2-0 untuk kemenangan Monaco.