Berita Sepak Bola Liga Prancis Prediksi

Prediksi Ligue 1 AS Monaco vs Caen 21 Oktober 2017

Prediksi AS Monaco vs Caen 21 Oktober 2017 Ligue 1, Prediksi AS Monaco vs Caen 21 Oktober 2017, Ligue 1, Liga prancis, AS Monaco vs Caen 2017
Prediksi AS Monaco vs Caen 21 Oktober 2017 Ligue 1

Pada tanggal 21 Oktober pukul 22.00 WIB, AS Monaco akan menghadapi Caen dalam ajang kompetisi Ligue 1 yang memasuki putaran kesepuluh. Pertandingan yang diselenggarakan Stade Louis II merka berusaha mengejar ketertinggalan mereka dengan pemuncak klasemen Paris Saint Germain, dimana mereka harus meraup enam poin.

Monaco memang telah kehilangan pijakkan yang serius untuk dapat menjuarai kembali Ligue 1 musim ini bahkan rival mereka diibukota Prancis kini menjadi favorit juara. Ketidakstabilan mereka dalam melanjutkan performa terbaik mereka dikhawatirkan oleh berbagai pihak terlepas mereka menghasilkan dana besar dari penjualan beberapa pemain inti mereka.

Dengan performa yang gagap, mereka menelan kekalahan 3-2 akhir pekan lalu saat mengunjungi markas Lyon dengan gol dramatis menjelang pluit panjang babak kedua ditiupkan. Gol dramatis juga terjadi di putaran sebelumnya dimana saat menghadapi Montpellier mereka tak mampu mempertahankan gol semata wayang pada saat injury time babak kedua. Selain itu saat menghadapi Nice diputaran kelima, mereka juga takluk dengan skor memalukan, 4-0.

Monaco memang telah kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka dengan jadwal menghadapi klub sulit, yang akan datang dalam beberapa minggu ke depan. Sepertinya Leonardo Jardim harus segera mencari cara agar mampu mendongkrak performa pemain yang ada, setelah dimusim panas lalu mereka banyak menukarkan pemain andalan mereka dengan dana segar seperti seperti Bernardo Silva, Benjamin Mendy, Kylian Mbappe dan Tiemoue Bakayoko.

Namun dana yang diperoleh hanya sedikit untuk diinvestasikan kembali membeli pemain pengganti, dengan dalih mereka masih memiliki pemain yang tak kalah apik seperti Radamel Falcao, Stevan Jovetic dan Thomas Lemar masih bermain. Meskipun demikian, tanggung jawab mereka kali ini cukup besar karena harus bisa melakukan kampanye yang baik tanpa rekan-rekannya dimusim lalu.

Sementara disisi lain, Caen masih terbilangmemiliki awal yang cukup baik untuk musim ini dimana mereka duduk diperingkat kedelapan klasemen setelah sembilan pertandingan dan memperoleh lima kemenangan walau harus ditebus dengan empat kekalahan. Catatan pertahanan mereka juga cukup memukau dimana mereka hanya enam kali kebobolan. Sayangnya tak diimbangi dengan ketajaman mereka di mulut gawang, yang hanya memeiliki tujuh buah gol.

Meski pertahanan mereka baik, namun Monaco merupakan pencetak gol terbanyak kedua di Ligue 1 sejauh ini, dimana mereka telah menghasilkan 24 gol dalam sembilan pertandingan. Penyumbang terbesar dari Monaco diraih oleh Falcao, yang sudah memiliki 12 gol

Jardim sepertinya tak bisa menurunkan Guido Carrillo, Stevan Jovetic, Jorge dan kiper muda mereka Loic Badiashile. Sementara Patrice Garande tak bisa membawa dua pemain bertahannya Alexander Djiku dan Florian Le Joncour serta striker Jeff Louis.

Dalam 16 pertemuan sebelumnya, masing-masing kubu telah menang empat kali sementara sisanya bermain imbang. Namun melihat performa Monaco yang masih tajam menyerang dan Caen mampu baik bertahan prediksi pertandingan Ligue 1, AS Monaco vs Caen tanggal 21 Oktober 2017 pukul 22.00 WIB, akan menghasilkan angka ketat 2-1.