Berita Sepak Bola Liga Prancis Prediksi

Prediksi Ligue 1 Angers vs PSG 4 November 2017

Anger vs PSG, Anger, PSG
Ligue 1 Angers vs PSG 4 November 2017 adalah 3-1

Pemuncak klasemen pekan ini yaitu Paris Saint Germain akan pergi ke pertandingan hari Sabtu besok pukul 23.00 WIB menuju Stade Jean-Bouin, menghadapi Angers. Mereka berharap bisa memperkokoh keunggulan mereka di posisi teratas saat musim dingin tiba.

Meskipun Anger berada diluar 10 besar papan klasemen, namun mereka seharusnya tidak diremehkan. Hal ini dikarenakan Angers adalah pencetak gol terbanyak kelima bersama Bordeaux dengan 16 buah gol. Mereka juga telah melepas beberapa hasil yang mengesankan musim ini, yang mengalahkan Caen yang terbang tinggi dan berhasil mengimbangi Lyon, Nice dan Marseille.

Bagi Angers sendiri, pertandingan Sabtu besok merupakan awal dari laga sulit, dimana mereka akan menghadapi AS Monaco di bulan depan. Meskipun demikian, sebagian pakar memprediksi bahwa Angers akan tetap berada di posisi aman di posisi tengah klasemen pada akhir kampanye musim ini dengan striker seperti Enzo Crivelli di antara barisan mereka. Selain itu pemain asal Kamerun yaitu Karl Toko Ekambi juga telah menjadi pemain bintang sejauh ini, setelah pemain tersebut mengantongi lima gol dalam 10 pertandingan pertamanya di musim ini. Ekambi sekarang berada di peringkat 6 dalam daftar pencetak gol terbanyak hingga saat ini di Ligue 1.

Sementara PSG telah kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan lalu saat menghadapi Nice dengan skor 3-0, pasalnya mereka hanya bisa bermain imbang dengan Marseille, seminggu sebelumnya. Tim Unai Emery telah unggul dalam aksi domestik dan kompetisi Eropa yang tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Mereka menjadi pencetak gol terbanyak di Ligue 1 dan juara musim lalu yaitu AS Monaco tidak mungkin bisa mengejar mereka, setidaknya pekan ini karena mereka memiliki selisih empat poin.

Kemungkinan besar Angers juga akan menghasilkan angka dalam laga ini dimana mereka cukup kuat di pertandingan kandang, walaupun PSG tentunya akan lebih banyak.

Angers hanya sempat bertemu PSG sebanyak enam kali dan tercatat dalam enam pertemuan sebelumnya, PSG tak pernah terkalahkan walaupun sempat sekali bermain imbang.

Stephane Moulin sepertinya tak bisa menurunkan pemain beknya yaotu  Yoann Andreu karena diskors untuk pertandingan akhir pekan ini. Ia juga tak bisa menurunkan pemain lini depan andalannya Pierrick Capelle karena cedera. Sementara Unai Emery dipastikan tidak membawa gelandang veteran mereka Thiago Motta karena hal yang sama.

Dengan Angers yang telah mencetak 16 gol sejauh ini, tebanyak dibandingkan klub yang berada di sepuluh besar, maka diprediksi pertandingan Ligue 1 Angers vs PSG 4 November 2017 adalah 3-1.