Prediksi

Prediksi Juventus vs Chievo Verona 09 April 2017

Prediksi Juventus VS VeronaPertandingan pekan ke-31 Liga Italia Serie A akan mempertemukan antara sanga juara bertahan Juventus melawan Chievo Verona. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Juventus Stadium pada hari Minggu (09 April 2017) pukul 01:45 WIB.

Juventus baru saja menjalani dua ujian berat melawan musuh bebuyutan mereka, Napoli. Yang pertama pada akhir pekan lalu, ketika kedua tim bertarung di ajang Serie A. Tengah pekan ini, kedua tim bertemu lagi di San Paolo di partai putaran kedua babak semifinal Coppa italia.

Periode berat Juventus sebenarnya masih belum berakhir karena dalam 2 pekan ke depan, mereka juga masih harus melawan Barcelona dua kali. Laga pertama melawan Barcelona akan berlangsung pada tengah pekan depan sehingga Massimiliano Allegri juga harus mulai memikirkan kondisi fisik pemainnya dalam laga ini.

Allegri dipastikan tidak bisa menurunkan Marko Pjaca yang mengalami cedera dalam jeda internasional silam. Semua pemain lainnya siap bertarung meski Allegri mungkin akan mempertimbangkan rotasi agar para pemain terbaiknya dalam kondisi terbaik saat menghadapi Barcelona.

Gianluigi Buffon akan kembali dimainkan dan dijaga oleh Giorgio Chiellini dan leonardo Bonucci. Claudio Marchisio dan Miralem Pjanic yang diistirahatkan kontra Napoli sepertinya akan kesempatan bermain sebagai starter.

Sementara itu dari kubu tim tamu, pelatih Rolando Maran tidak bisa memainkan Alessandro Gamberini, Gennaro Sardo dan Nicola Rigoni yang masih ada di ruang perawatan. Massimo Gobbi dan Perparim Hatemaj sudah kembali dari cedera tapi mungkin hanya Gobbi yang siap bermain.

Kiper senior Stefano Sorrentino diprediksi akan mengawal gawang, ia akan dilindungi oleh duet bek tengah Spolli dan Dainelli. Kreativitas di lini tengah masih akan dipercayakan kepada Valter Birsa sementara duet penyerang diisi oleh Sergio Pelissier dan Roberto Inglese.

Prediksi Susunan Pemain:
Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, CHiellini, Alex Sandro; Pjanic, Marchisio; Cuadrado, Dybala, Asamoah; Higuain.
Chievo Verona: Sorrentino; Cacciatore, Dainelli, Spolli, Gobbi, Guzman, Radovanovic, Castro; Birsa; Inglese, Pelissier.

Prediksi Skor Juventus vs Chievo Verona: 2 – 0