Berita Sepak Bola Prediksi UEFA

Prediksi dan Susunan Pemain Real Madrid kontra MU

Laga dari dua klub besar Eropa akan segera dihelat. Real Madrid akan berlawanan dengan Manchester United dalam kompetisi International Champions Cup 2017 yang akan dilaksanakan di Amerika Serikat, pada Minggu (23/7/2017) atau dini hari WIB. Laga ini dilaksanakan di Stadion Levi’s, Santa Clara.

Menjadi laga yang sulit untuk keduanya, International Champions Cup 2017 ini merupakan latihan untuk Real Madrid dan Manchester United sebelum musim baru berlangsung. Madrid dan United memang akan berlaga lagi dalam Piala Super Eropa 2017, awal Agustus nanti.

Demi tahu soal kekuatan lawan, kedua tim tersebut akan bertarung di hadapan penonton Stadion Levi’s. Sang pelatih Madrid yakni Zinedine Zidane diprediksi akan membawa pemain junior dan senior, karena beberapa pemain inti sedang istirahat, termasuk Cristiano Ronaldo. Pasalnya, laga ini menjadi laga pertama untuk tim ini setelah menjuarai Liga Champions 2016-2017.

Zidane pastinya tak ingin kehilangan pemain utama yang belum sepenuhnya bugar. Beberapa pemain akan bermain dengan menit yang ditentukan, karena melakukan latihan hanya dilakukan beberapa hari setelah libur di musim panas ini.

Sementara itu, Manchester United akan menurunkan tim terbaik. The Red Devils membuka tiga kemenangan dalam laga awal pramusim 2017 ini. Tapi, sang pelatih United yakni Jose Mourinho dipastikan harus berhati-hati dengan susunan dari tim lawan. Tim lawan pastinya dapat membaca pola permainan United selama ini.

Mourinho pastinya akan memainkan skuat dengan skema terbaiknya. Apalagi, ini dapat menjadi ajang unjuk kebolehan para pemain kedua dalam mendapatkan posisi dari sang pelatih jelang musim kompetisi 2017-2018 nanti.

Walau demikian, andalan United yakni Paul Pogba sudah lama menanti laga ini. Pogba menilai jika Madrid adalan tim yang sulit. ” Semua pemain pastinya akan tampi maksimal. Kami ingin sukses berhadapan dengan tim terbaik. Peranan dan mental para pemain juga akan berbeda dari laga sebelumnya. Kami ingin mendapatkan kemenangan, ” ujar Pogba.

Laga ini dapat menjadi ajang bertemunya beberapa pemain Madrid dan Jose Mourinho. Seperti Nacho Fernandez, Raphael Varane, hingga Karim Benzema.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid dengan pemainnya yakni Kiko Casilla, Alvaro Tejero, Nacho Fernandez, Manu Hernando, Theo Hernandez, Mateo Kovacic, Toni Kroos, Lucas Vazquez, Isco, Oscar Rodriguez, Karim Benzema.

Pelatih, yakni Zinedine Zidane

Manchester United dengan pemainnya yakni Sergio Romero, Timothy Fosu-Mensah, Phil Jones, Victor Lindelof, Daley Blind, Michael Carrick, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Anthony Martial, Marcus Rashford, Andreas Pereira.

Pelatih, yakni Jose Mourinho.