Liga Inggris Prediksi

Prediksi dan Catatan Statistik Swansea City vs Liverpool

Swansea City akan segera berlaga di Liga Inggris pada pertengahan minggu ini. tim ini baru menang dari pemimpin Championship, yakni Wolves, dalam laga di Piala FA untuk menuju babak ke-4. Akan tetapi, posisi mereka dapat saja terancam di kompetisi Premier League musim mendatang jadi beban tersendiri.

Carlos Carvalhal sendiri tampil dengan baik menaikkan performa The Swans sejak menjadi eplatih tim dan memenangkan laga dengan skor 2-1 kontra Wolves menjadikan mereka saat ini mencatatkan tiga laga tanpa kegagalan di semua kompetisi.

Penampilan kandang Swansea nyatanya tidak begitu menjanjikan. Mereka sukses hanya dua kali di laga Premier League yang dilaksanakan di Liberty Stadium selama musim ini, seri sebanyak dua kali dan kalah di tujuh laga, rekor yang sudah memberikan pengaruh besar untuk peringkat mereka.

Saat ini, mereka melawan tim Liverpool yang musim ini memiliki optimis tinggi usai menang atas Manchester City di Anfield pada minggu yang lalu.

Mohamed Salah benar-benar memperlihatkan penampilan terbaik saat berhadapan dengan Manchester City ketika dia kini bersama pelatih Jurgen Klopp. Tuan rumah menang dalam laga dari skor akhir 4-3 sebagai pemutus kegagalan pertama The City selama musim kompetisi ini.

Kemenangan tersebut menjadikan tim ini lima kali menang untuk semua kompetisi, dan mereka tak pernah kalah dari 18 laga kompetitif. Ini menjadikan mereka berada di peringkat ke-3 di klasemen Liga Inggris, tiga poin dari Manchester United.

The Reds mungkin sudah kehilangan banyak poin, namun tim ini sudah mencatatkan 28 gol dari enam laag terakhir di liga, dengan semua laga ini setidaknya mencatatkan tiga gol. Mengenai Head-to-head. The Reds sudah menang lima dan kalah dua dari tujuh laga mereka kontra Swansea, dengan lima dari laga ini tersebut mencatatkan tiga gol.

  • Statistik Swansea City vs Liverpool :
  • The Reds sukses 5-0 di laga pertama, belum pernah menang di laga kedua liga ini dalam satu musim saat berhadapan dengan Ipswich Town (6-0, 5-0 di kandang sendiri) .
  • Swansea sudah gagal dalam tiga laga terakhir di Premier League dengan kemasukan tiga gol setiap kali.
  • The Reds sudah menciptakan gol sebanyak dua kali dalam enam laga mereka di Premier League.
  • Berita Pemain

Untuk Tim Swansea City tidak akan diperkuat oleh Mike van der Hoorn, Renato Sanches, dan Tammy Abraham.

Untuk Tim Liverpool tidak akan diperkuat Virgil van Dijk yang cedera hamstring, serta Daniel Sturridge, Jordan Henderson, juga Alberto Moreno yang semuanya berhalangan karena masalah kesehatan.