Berita Sepak Bola Liga Jerman Prediksi

Prediksi Bundesliga Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund 21 Oktober 2017

intracht Frankfurt vs Borussia Dortmund 21 Oktober 2017, Prediksi intracht Frankfurt vs Borussia Dortmund 21 Oktober 2017, intracht Frankfurt vs Borussia Dortmund, Bundesliga, Liga Jerman
intracht Frankfurt vs Borussia Dortmund 21 Oktober 2017

Dalam ajang kompetisi Bundesliga putaran kesembilan kali ini, Borussia Dortmund bertandang menuju markas Eintracht Frankfurt, di Commerzbank-Arena, yang diselenggarakan pada tanggal 21 Oktober 2017 pukul 20.30 WIB. Kedua kubu sama sama memiliki keinginan untuk meraih poin penuh dimana Dortmund ingin memperkokoh posisinya dipuncak klasemen sementara Eintracht ingin mendongkrak peringkatnya, setidaknya mengamankan diri menuju zona Eropa.

Eintracht perlahan-lahan mulai bergerak menggerus lawannya dalam beberapa pertandingan belakangan ini, apalagi jika melihat posisinya diluar sepuluh besar dimusim lalu. Namun sepertinya mereka mampu memaksimalkan investasi sebesar 20 juta poundsterling selama musim panas kemarin, yang mulai membuahkan hasil. Sebut saja Sebastian Haller, yang telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhirnya. Selain itu pertahanan mereka juga patut diacungi jempol dimana mereka menjadi klub dengan kebobolan paling sedikit kedua setelah Dortmund.

Dortmund sendiri juga selain memiliki pertahanan yang baik, mereka memiliki daya serang yang sangat tajam. Bahkan mereka menjadi klub yang memiliki gol terbanyak hingga saat ini, 23 gol dari delapan pertandingan. Ini merupakan rekor Bundesliga terbaik di bawah pelatih baru, Peter Bosz, dengan lima catatan clean sheet sejak pertandingan pembukaan mereka. Memang mereka baru saja mencicipi sebuah kekalahan saat mendatangi markas RB Leipzig dan hanya mampu bermain imbang saat menghadapi juara Cyprian, APOEL, beberapa hari yang lalu namun secara keseluruhan, performa mereka saat ini perlu diwaspadai.

Niko Kovac selaku pelatih Eintracht, tak bisa menurunkan SImon Falette diskors karena mendapatkan kartu merah dipertandingan sebelumnya. Selain itu Ia tak memiliki pemain yang mengalami cedera dan bisa menuncurkan strategi terbaiknya.

Sementara disisi lain, Bosz masih memiliki daftar cedera yang panjang, seperti Eric Durm, Marcel Schmelzer, Marco Reus, Lukasz Piszczek semuanya masih absen. Sebastian Rode, Andre Schurrle dan Raphaël Guerreiro juga masih meragukan untuk diturunkan dimana mereka belum pulih 100%.. Sokratis juga dipastikan tak bisa diturunkan mengingat ia juga mengoleksi kartu merah.

Kedua kubu sudah sering bertemu dan menjajal kemampuan masing-masing, namun dalam sepuluh pertandingan terakhir, kecuali pertandingan persahabatan, Dortmund berhasil mengungguli Eintracht sebanyak tujuh tanpa bermain imbang. Dortmund pun tak pernah menjebol lebih dari 4 kecuali saat menjamu Eintracht pada awal Maret 2001 lalu.

Jika melihat Eintracht telah mencetak gol di empat pertandingan dan Dortmund dalam lima pertandingan Bundesliga dan kedua kubu memiliki pertahanan yang kuat, maka di prediksi pertandingan Bundesliga Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund 21 Oktober 2017 pukul 20.30 WIB, pertandingan akan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Dortmund.