Liga Italia

Prediksi AS Roma vs Lazio 30 April 2017

Prediksi AS Roma vs Lazio 30 April 2017Akhir pekan ini,  kompetisi Seria A kan kembali diramaikan oleh pertandingan dua tim raksasa Italia, AS Roma melawan. Pekan ke 34 Serie A musim ini akan diselenggarakan di Stadion Olimpico, Roma pada hari Minggu, 30 April 2017 malawan WIB.

Laga bertajuk ” Derby de la Capitale ” atau laga klub-klub ibukota antara AS Roma melawan Lazio dipastikan akan berjalan dengan sangat sengit, dimana dalam sejarah, derby ibukota Italia ini menghadirkan persaingan dan rivalitas tinggi.

AS Roma yang kali ini berstatus sebagai tuan rumah jelas sedikit di unggulkan dan rasanya bukan hanya karena itu mereka pantas di jagokan, performa mereka dalam lima pertandingan terakhir juga sangat luar biasa. Dari lima laga terakhirnya, I Giallorossi belum terkalahkan dengan rincian berhasil meraih empat kali kemenangan dan sekali seri.

Alhasil dengan pencapaian yang baik tersebut, Radja Nainggolan dan rekan-rekannya saat ini nyaman di peringkat ke dua klasemen sementara liga Italia Serie A, dengan perolehan 75 poin dari 33 laga.

Sementara itu dari kubu tim tamy, Lazio saat ini duduk di peringkat ke empat klasemen sementara dengan perolehan 64 poin hasil dari 33 pertandingan. Namun dalam lima penampilan terakhirnya nampak mereka sedikit tertinggal dari saingan abadinya tersebut. Dengan memperoleh dua kali kekalahan, dua kali kemenangan dan sekali bermain seri.

Sebenarnya kedua tim ini belum lama bertanding di ajang Copa Italia pada awal bulan yang lalu. Kala itu Lazio harus tersingkir dari Copa Italia karena takluk dari AS Roma dengan skor tipis 2 – 3. Kekalahan tersebut jelas akan menjadikan alasan untuk menang di pertandingan ini semakin tinggi bagi Lazio.

Dari sejarah pertemuan antara kedua tim ini, secara keseluruhan mereka telah bertemu sebanyak 51 kali di seluruh ajang. Dengan total kemenangan yang diraih AS Roma mencapai 21 kali berbanding 15 kali kemenangan untuk Il ?Biancocelesti. Sisanya sebanyak 15 kali pertandingan lainnya berakhir dengan imbang.

Prediksi Susunan Pemain:
AS Roma : Szczesny,Rudiger,Manolas,Fazio,Rui,Strootman,De.Rossi,Naingolan,Salah,Dzeko,Perotti.
Lazio : Strakosha,Wallace,De.Vrij,Hoedt,Anderson,Parolo,Biglia,Savic,Lulic,Kieta,Immobile.

Prediksi Skor AS Roma vs Lazio: 2 – 1