Liga Lain Serba Serbi

Posting Latihan Perdana, IG Essien Di Hujani Coment Lucu

Kedatangan Michael Essien ke persib Bandung memang membawa berkah tersendiri bagi pesepakbolaan Indonesia. Termasuk bagi bobotoh yang sudah menantikan pemain bintang Eropa bahkan dunia datang ke Bandung.

Hadirnya mantan pemain Chelsea tersebut tentu disambut sangat antusias oleh publik sepakbola Bandung dan sekitarnya. Dimana setiap kesempatan ada, warga Bandung terus memberikan dukungan mental kepada Essien mulai dari yang biasa hingga luar biasa.

Dengan cepat semua pergerakan Essien menjadi pusat perhatian. Contohnya saja unggahan foto selfie pemain berusia 34 tahun itu di akun Instagramnya pada hari Rabu kemarin. Usai mengunggah foto selfie ke dalam akun Instagram miliknya, Essien mendapat banyak komentar kocak dari para Bobotoh.

https://www.instagram.com/p/BR7_jsLFvaj/?taken-by=iam_ess

Dalam isi unggahan nya itu, terlihat jelas jika Essien baru saja melakukan latihan dengan Persib hingga menguras tenaga. Tak lupa Essien menambahkan caption singkat, #workoutdone yang artinya latihan hari ini sudah selesai.

Tak berapa lama, akun instagram Essien langsung dibanjiri komentar dan yang mengejutkan disini adalah sebagian besar kemontar itu berisikan tulisan-tulisan lucu.

Sebagai contoh datang dari #ismayantiismayanti. “Tgl 24 cenah dugi k Bandung siapkan nasi liweut ikan asin sambel lalaban sareung goreng jengkol.” (tanggal 24 dia datang ke Bandung siapkan nasi Liwet ikan asin sambal lalapan goreng jengkol).

Selanjutnya ada satu nama yang memberikan masukan kepada Essien untuk menggunakan aplikasi kamera untuk merubah tampilan hasil foto tersebut, “Bang pake kamera 360 bang biar Unnnccchh.”

Ada juga dari ar_fauzan_11 yang kemudian dengan random membawa-bawa pria dengan nama paling ribet sedunia. “Uvuvwevwevue onyeyenyevue ugwebmubwem OSAS !! @iam_ess ngartos? (mengerti?)”

Dan nama alimahfudz7 dengan ajakan nya untuk Essien mencicipi makanan Bandung dengan sindiran dengan menawarkan wanita cantik kepada Essien yang berbunyi: “Mang bade nyobian seblak moal? Atanapi randa na bade sakalian?” (mau coba seblak tidak? Atau coba janda sekalian?).