Gosip Serba Serbi

Pose Telanjang, Model Seksi Ria Antoniou Goda CR7

Ria AntoniouModel cantik kelahiran Yunani, Ria Antoniou adalah seorang wanita yang amat menggilai olahraga sepak bola. Bahkan Ria adalah salah satu fans dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ria yang beberapa kali menjadi bintang iklan kaian dalam mengaku tak jarang sengaja merayu Ronaldo. Ria ingin memberitahu kapten tim nasional Portugal jika statusnya saat ini tengah single.

Ia sendiri sempat berjumpa Ronaldo di beberapa kesempatan. Akan tetapi sampai detik ini wanita berambut blonde masih belum mampu menggoda iman eks pemain Manchester United itu.

“Ya, pernah terjadi saat saya sedikit menggodanya, namun saat ini saya tak memiliki pasangan,” ucap Ria, seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Tentang rasa kagumnya pada Ronaldo, Ria menyebut telah lama merasakannya. Saat pemain berjuluk CR7 itu masih memperkuat Setan merah, model bahenol 29 tahun ini telah mengagguminya.

Mungkin saja Ronaldo belum terlalu ngeh ada seorang wanita cantik nan seksi berharap perhatian darinya. Ronaldo memang terkenal playboy lantaran kerap gonta ganti pasangan, bahkan berselingkuh.

Kali terakhir model internasional Portugal, Natacha Rodrigues, menyebut memiliki cinta terlarang dengan si pemain. Natacha mengaku berselingkuh dengan Ronaldo untuk kurun waktu yang sangat lama.

Apabila Ronaldo mengintip akun Instagram pribadi Ria Antoniou, bisa saja striker berusia 32 tahun tersebut bakal dibuat klepek-klepek. Ria acapkali mengunggah foto dirinya sedang mengenakan pakaian dalam maupun bikini di akun Instagram pribadinya, @riaantonioy.

Beberapa waktu lalu Ria juga tampil telanjang alias bugil untuk kalender 2018. Berpose panas adalah kebiasaan Ria karena profesinya sebagai model.