Berita Sepak Bola Piala Dunia

Portugal Tundukkan Hongaria, Ronaldo Cetak 2 Angka

Portugal bermain impresif untuk tundukkan Hongaria dengan skor 3-0. Cristiano Ronaldo inspirasi hasil positif Portugal dengan catatkan 2 angka.

Melangsungkan pertandingan Grup B pada hari Minggu (26/3/2017) dinihari WIB, di Estadio da Luz, Seleccao das Quinas bermain unggul. Tercatat, Portugal unggul lewat kontrol bola dengan perbedaan 57 sampai 43.

Sampai dengan 15 upaya mencetak angka dengan 5 di antaranya yang tepat ke sasaran berhasil Portugal ciptakan. Sementara Hongaria kerepotan bikin kesempatan sebab cuma bikin 6 upaya dengan hanya 1 yang tepat ke sasaran.

Hasil positif ini terus membuat kesempatan Portugal terbuka untuk rebutkan juara grup dengan Swiss. Portugal sekarang berada di urutan kedua dengan catatkan 12 poin, tertinggal 3 poin dengan Swiss sementara Hongaria berada di urutan ketiga dengan catatkan 2 poin.

Andre Silva awali keunggulan Portugal pada menit 32. Kerjasama yang dilakukan oleh Ronaldo dengan Raphael Guerreiro dilanjutkan dengan umpan silang yang dengan mudahnya disontek oleh Andre Silva dari jarak dekat.

Cuma perlu 4 menit untuk Portugal bisa menambah besar keunggulan mereka jadi 2-0. Andre Silva mendapat giliran sebagai kreatornya denga kirim umpan backheel yang dituntaskan Ronaldo dengan tendangan kaki kiri ke bagian bawah gawang Hungaria.

Laga babak pertama berakhir dengan Skor 2-0.

Di tengah waktu kedua, Portugal bikin sebuah angka tambahan. Pada menit 65, Ronaldo menambah lengkap hasil positif Portugal dengan angka sepakan bebas.

raih peluang sepakan bebas dari sisi kiri area penalti, bola sepakan Ronaldo pernah mengenai tanah lebih awal sebelum akhirnya masuk ke gawang Hungaria tanpa dapat ditahan oleh penjaga gawang Peter Gulacsi.