Berita Sepak Bola Serba Serbi

Pogba Rela Gelontorkan Dana Besar Demi Spaghetti Italia

Terlahir sebagai pemain termahal sejagad tentunya akan membuat seseorang bisa melakukan apa saja, termasuk yang sudah dilakukan pemain bergaji tinggi Manchester United, Paul Pogba dalam beberapa hari terakhir.

Menarik disimak ketika Pogba sampai rela menghabiskan dana besar demi mendapatkan makanan yang dia inginkan. Dimana gelandang kelahiran Prancis itu dikabarkan sampai menerbangkan seorang koki wanita asal Italia ke Inggris demi menu masakan khas Italia, spaghetti.

Usut punya usut, Pogba begitu menggemari makanan khas Italia tersebut. Hal ini sudah lama terjadi sebagaimana sang pemain pernah meruput di Serie A Italia bersama Juventus, lantas rasa rindu akan spaghetti selalu melintasi pikir Pogba dan kini ingin memakan nya lagi.

Makin menarik ketika Pogba sampai memberikan fasilitas mewah macam rumah kepada sang koki yang tidak datang sendirian ini, diketahui dia membawa beserta anak nya yang berusia sembilan tahun dengan sudah dipastikan bersekolah di Altrincham salah satu bagian kota di Inggris.

“Pogba begitu menyukai semua masakan nya termasuk spaghetti yang digemari, untuk itu dia rela melakukan banyak hal demi mendapatkan apa yang baik untuk nya.” ungkap dari sumber terdekat Pogba.

“Sang koki masih sulit untuk beradaptasi dengan keterbatasan bahasa yang tidak dikuasai oleh sang anak. Paul terutama menyukai spaghetti bolognese dan cara dia memasaknya,” tambah sumber perihal keadaan sang koki yang tidak diketahui nama nya tersebut.

Terlepas dari itu semua, Pogba baru saja gagal membawa Manchester United lolos ke babak perempat final Piala FA usai kalah 0-1 dari Chelsea di Stamford Bridge malam tadi.