Berita Sepak Bola Liga Italia

Pioli Hanya Ingin Berkonsentrasi Buat Inter Milan Bangkit

Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic Mengaku bangga dengan apa yang ditunjukkan timnya saat melawan Juventus. Menurutnya, hasil imbang di Derby della Capitale dengan apa yang mereka tunjukkan rasanya bagai kemenangan.

Torino memang tampil gemilang dan membuat tuan rumah kesulitan. Bahkan Granata sempat unggul lebih dahulu lewat gol tendangan bebas dari Adem Ljajic.

Namun sebuah kartu merah pada Afriyie Acquah tak lama usai gol Ljajic menjadi bencana bagi tim tamu. Hingga akhirnya Juventus menyamakan kedudukan lewat gol Gonzalo Higuain di masa injury time.

“Hasil imbang ini layak dengan kemenangan, karena saya sangat bangga dengan pemain saya. Kami punya karakter, kecerdasan taktik dan tekad. Kami melakukan sesuatu yang tak bisa dilakukan orang lain, yakni menghentikan Juventus untuk menang di kandang sendiri di Serie A dan juga dengan 10 pemain,” ujarnya.

“Kami adalah tim muda, jadi kami kekurangan pengalaman dan ‘kecerdasan’, tapi yang paling penting kami tak kekurangan determinasi untuk mencetak gol lebih dan tetap kepala dingin untuk tak kebobolan. Meskipun demikian, kami datang ke sini dan bekerja keras dan tahu bahwa kami bisa menyulitkan Juventus,” sambungnya.

“Rasanya seperti kemenangan. Pemain saya memiliki permainan yang fantastis, ada rasa pahit pada hasil akhirnya, tapi bangga atas penampilan mereka. Anda bisa mengalahkan sebuah tim, tapi bukan sejarah dan hari ini kami menempatkan sejarah kami di lapangan,” tandasnya.

 

Menanti Reaksi Rossoneri Ketika Kontra Milan

Luciano Spalletti selaku arsitek pada skuat AS Roma, menyatakan bahwasannya dirinya mempunyai harapan bahwa kuatnya memeperlihatkan reaksi yang baik ketika kontra AC Milan pada akhir Minggu ini.

AS Roma bakal bertanding kontra AC Milan pada hari Senin, tanggal 8 Mei 2017 bertempat di Giuseppe Meazza, akhir Minggu ini. Keunggulan dibutuhkan untuk AS Roma untuk keluar pada pos urutan ke-2.

Dan disampaikan oleh Spalletti, reaksi yang mesti diperlihatkan skuatnya  pada laga nanti, terlebih mereka belum lama gagal kontra Lazio dengan skor1-3 pada akhir Minggu lalu.

“Saya sudah menyaksikan reaksi yang pas. Skuat ini kesal dan penuh rasa kedukaan, sesuatu yang dapat juga saya rasakan. Yang pasti, yang paling penting ialah ausa dan usaih setiap degradasi, laga selanjutnya menjadi krusial untuk mengerti kemampuan dan upaya anda,” ucap Spalletti .

“Uji coba terakhir ialah klasemen pada akhir musim. Kami perlu reaksi, kami punya itua dan saat ini mari mainkan laga yang berat. Saya rasa nilai sebenarnya sebuah skuat diperlihatkan dalam jangka panjang,” tambahnya.

“AC Milan sebagai penyebab masalah besar untuk kami pada kami terakhir berjumpa, namu belakangan ini mereka telah kehilangan sedikit intensitas. Mereka mat termotivasi dengan arsitek yang sudah mempersiapkan dengan bagus, dengan begitu bisa mengekspresikan bakat full mereka setiap saat,” timpanya.