Bursa Pemain

Pihak Manchester City Tentukan Masa Depan Para Pemain

Beberapa pesepakbola dari Manchester City ternyata berencana akan memperoleh kontrak sampai jelang musim ini usai. The Citizens sepertinya sudah menyelesaikan beberapa kontrak terkait kelanjutan karir mereka selanjutnya, dengan beberapa yang akan diperpanjang dan lainnya dijual.

Beberapa pemain yang memiliki kontrak sampai musim ini saja adalah Caballero, Zabaleta, Bacary Sagna, Clichy, Jesus Navas, Yaya Toure, dan Tosin Adarabioyo. Setelah itu, beberapa dari mereka akan dijual ke klub lainnya di bursa transfer mendatang.

Dari nama-nama yang di atas, sepertinya Jesus Navas dan Tosin Adarabioyo yang akan memperoleh kontrak baru di Manchester City. Di sisi lain, pesepakbola selain mereka diisyaratkan akan dijual ke beberapa klub lain yang menginginkan mereka.

Pelatih City, yakni Pep Guardiola, memaparkan bahwa mengenai kelanjutan karir para pemainnya itu sudah masuk ke babak final. Akan tetapi, supaya tidak mempengaruhi fokus mereka, dia belum akan merilisnya secara resmi sampai di akhir musim nanti.

” Itu tidak berkaitan dengan performa mereka di beberapa laga yang akan dilaksanakan musim ini. Keputusan sudah ditentukan pihak manajemen dan kami akan mengungkapkannya pada mereka nanti. Akan tetapi, kami akan memutuskan yang terbaik demi masa depan pemain, klub dan semua yang terkait dengan klub ini, ” papar Pep Guardiola.

Lebih lanjut, pihak manajemen Manchester City akan melakukan pembicaraan dengan rencana musim yang akan datang dan para pesepakbolanya yang akan bertahan di klub ini, diyakini akan memberikan performa dan kontribusi yang kuat bagi The Citizens.

Sementara itu, Manchester City saat ini masih berusaha menjaga peringkat di zona empat besar demi tiket ke Liga Champions musim nanti. City saat ini ada di posisi keempat dengan membukukan 69 poin dari 35 laga. Mereka akan melawan Leicester City, di Sabtu (13/5) ini.