Bursa Pemain

Pihak AC Milan Tegaskan Tidak Akan Rekrut Pemain Real Madrid Ini

Massimiliano Mirabelli, selaku direktur Olahraga di AC Milan angkat bicara mengenai rumor yang beredar dan mengabarkan jika klubnya saat ini sedang mendekati pemain Real Madrid, yakni Alvaro Morata. Mirabelli memang mengaku berkunjung ke Madrid saat laga putaran awal babak semifinal Liga Champions yang mempersatukan Real Madrid kontra Atletico Madrid, 3 Mei lalu.

Awalnya, Mirabelli berkunjung ke Real Madrid diprediksi untuk memberikan penawaran mengenai Alvaro Morata. ” Saya memang ke Madrid namun hanya menyaksikan laga Liga Champions yang berlangsung, bukan mengenai Morata. Dia bukanlah pemain yang diinginkan oleh AC Milan, ” papar Mirabelli.

Sebelumnya, Milan ramai dibicarakan akan mendapatkan Morata dari klubnya saat ini. I Rossoneri sepertinya ingin menggunakan kondisi sang pemain muda 24 tahun itu yang saat ini tidak jelas masa depannya di skuat, sejak dirinya jarang dimainkan di Santiago Bernabeu.

Sejak bergabung dengan Madrid, Alvaro Morata memang sulit bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Mantan pemain dari Juventus tersebut saat ini lebih menghabiskan waktu sebagai pemain cadangan tiap timnya berlaga.

Mirabelli kembali menuturkan jika rencana klub di masa mendatang tidak berhubungan dengan posisi yang akan diperoleh oleh AC Milan selama musim ini. ” Apa yang sudah kami perhitungkan selama ini, termasuk rencana kami. Itu tidak akan menjadi mempenagruhi posisi kami di akhir musim ini, ” ucapnya.

Lebih lanjut, sang direktur ini mengungkapkan jika di musim ini, Milan mempunyai skuat dengan pemain muda, tangguh dan beberapa pemain dengan status pinjaman yang akan bergabung lagi dengan timnya. “ Kami mengetahui bahwa kami harus berupaya menjadikan pemain kami bekerja dan memoles potensi mereka. Saat bursa transfer akan terjadi, kami akan melakukan apa yang sudah kami rencanakan, ” tutup Massimiliano Mirabelli.