Berita Sepak Bola Liga Eropa Lain

“Philipp Lahm dan Xabi Alonso Menjalankan Karier Luar Biasa”

Carlo Ancelotti menyampaikan ucapan terima kasih kepada Philipp Lahm dan Xabi Alonso sebagai 2 pesepak bola pendaping Bayern Munchen itu yang memilih untuk mengakhiri masa karier di akhir musim ini. ke-2 pesepak bola tersebut menggantung sepatu dengan hati yang lega sebab ditandai dengan title pemenang Bundesliga.

Pada laga terakhir bertanding kontra Freiburg pada akhir Minggu ini, Munchen memperoleh keunggulan  dengan menjanjikan atas skor telak 4-1 pada laga yang dihelat di Allianz Arena. Laga tersebut adalah laga terakhir untuk Alonso dan Lahm.

Setelan mengikuti laga, Ancelotti menyampaikan salam perpisahan kepada 2 pesepak bolanya yang bakal mengakhiri masa karier.

“Kami tampil baik dan mengakhiri musim dengan mengembirakan. Di atas semuanya, ini merupakan hari yang amat emosional bagi Lahm, bagi Alonso, dan semuanya. Saya mau menyampaikan terima kasih kepada 2 pesepak bola ini,” ujar Ancelotti.

“Mereka sudah memainkan musim yang luar biasa, namun saat ini kami mesti memikirkan untuk berupaya mencari pengganti yang baik,” tambahnya.
Adapun keunggulan besar Freiburg atas Bayern Munchen atas gol yang dihasilkan oleh Ajern Robben, Joshua Kimmich, Arturo Vidal dan Franck Ribery.

Setelah laga, pesepak bola Bayern Munchen merayakan keunggulan dengan menyemburkan air bir dengan begitu mengenai muka Ancelotti. Dengan intonasi bercanda, sikap dari pesepak bolanya ini menjadikan mereka bakal mendapatkan akibanya pada persiapan pra musim lebih sulit.

“Itu lucu, saya telah menduga namun bukan cuma Robben dan saya mengetahui siapa yang menyiramkan bir tersebut pada muka saya. Pra musim berikutnya bakal lebih berat untuk mereka,” ucap arsitek yang berasal dari Italia ini.