Berita Sepak Bola Liga Italia

Petaka Kembali Terjadi, Cedera Otot Menyerang Schick

AS Roma baru saja mengkonformasi bahwa Patrik Schick kembali absen lantaran mengalami cedera otot. Dengan kepastian ini, maka sang pemain tercatat belum juga memberikan kontribusinya kepada Roma.

Cedera otot yang diterima Schick akan membuat Roma sedikit kebingungan, pasalnya sang pemain terlalu mudah terkena cedera. Sampai sekarang ini, Schick terhitung sudah tertimpa cedera sebanyak dua kali dan cedera itu telah memaksa sang pemain absen dilaga-laga penting.

Schick sendiri resmi datang ke Olimpico Roma pada bursa transfer musim panas kemarin, usai gagal merapat ke Juventus lantaran terkendala masalah jantung. Namun pada akhirnya, Schick sukses mendarat ke Roma dengan jumlah transfer yang sedikit murah ketimbang bersama Juve.

Kepastian merapat ke Roma pun tidak dibarengi dengan momen positif, dipekan perdana Schick terpaksa gagal mendapatkan debutnya lantaran mengalami gangguan pada pahanya yang membuatnya absen saat melawan Atletico Madrid di Liga Champions tengah pekan lalu.

Dan sekarang ini, Schick kembali mengidap cedera dan terpaksa akan absen dilaga melawan Benevento, setelah mengalami cedera flexor pinggul saat latihan. Pihak Roma sendiri baru akan melakukan tindakan scan diakhir pekan ini, hal ini untuk mengetahui lebih dalam apa yang sebenarnya terjadi pada Schick.

Bukan hanya Schick, Roma juga sedang harap-harap cemas dengan keadaan gelandang andalan, Radja Nainggolan yang memiliki sedikit masalah dan meskipun akan tetap berada di skuat lawan Benevento, namun Nainggolan diklaim baru akan bermain diparuh babak kedua.

Bersama Roma, Schick menjadi satu keraguan besar untuk bisa tampil baik. Pasalnya ketika kejadian gagal mendarat ke JUve lantaran mengalami masalah jantung, beberapa pihak memutuskan untuk mundur mendekati Schick. Namun Roma berani masuk dan pertaruhan ini dianggap sangat berdampak buruk pada mental Schick.