Gosip

Persija Akan Jadi Lawan Tangguh Penyerang Asing Barito Putera

Persiapan menyambut Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, klub Barito Putera saat ini dikabarkan sedang melalukan beberapa seleksi terhadap pemain asing yang akan mereka rekrut nantinya. Hal ini langsung dipertegas oleh sang pelatih, Mundari Karya yang tengah siap melakukan tes kepada beberapa pemain asing, termasuk Marcelo Souza yang dijadwalkan akan melakukan tes langsung ketika Barito melakukan uji coba melawan Persija Jakarta akhir pekan depan.

Persija Akan Jadi Lawan Tangguh Penyerang Asing Barito Putera

Souza sendiri merupakan satu-satunya pemain asing yang sengaja dipertahankan oleh Barito Putera untuk saat ini. Dimana sebelumnya sang pelatih sudah mendepak sebagian pemain asing milik mereka seperti Hanson Hamma, Frank Bezi dan George Basyah. Pencoretan ketiga pemain ini resmi dilakukan usai klub melakukan uji coba melawan Mali All Star kemarin.

“Dalam dua laga uji coba kedepan, kami akan melakukan tes lagi kepada Souza. Setelah itu baru kami bisa putuskan apakah sang pemain akan bertahan atau pergi dari sini,” ungkap Mundari kepada media.

Dengan demikian laga antara Persija Jakarta di stadion Bea Cukai Rawamangun pada hari selasa depan dan Semen Padang beberapa hari kemudian akan menjadi nasib Souza bersama Barito Putera.

Pihak klub termasuk juga dari asisten manajer klub Putera Syarifuddin Ardasa ikut menambahkan jika uji coba melawan The Jack sudah menjadi kepastian. Sedangkan pertandingan melawan Semen Padang masih menunggu kesepakatan dari pihak lawan.

“Beberapa minggu kedepan, kami sudah mendapatkan kontak langsung dari berbagai tim yang ingin mengajak kami melakukan uji coba. Termasuk juga dari Semen Padang, ini semua bisa terjadi dikarenakan mereka akan melakukan tur ke pulau jawa. Akan tetapi sampai saat ini kami masih menunggu kepastian dari pihak yang bersangkutan,” Ungkap Syarifuddin.