Berita Sepak Bola

Persib Bandung Putus Kontrak Marko Krasic

Manajemen Persib Bandung belum lama ini telah mengumumkan jika pemain asal Serbia, Marko Krasic resmi dipecat. Pengumuman itu keluar setelah mereka menilai kinerja sang pemain pada turnamen Bali Island Cup 2016 kemarin. Menurut pihak Persib, Krasic dinilai tidak memiliki perkembangan yang baik. Manajer Persib Bandung saat ini, Umuh Muchtar menambahkan jika pihak klub sudah membahasnya dengan pelatih kepala tim, Dejan Antonic dan sang pelatih pun menyetujuinya.

marko-krasic-persib-bandung_13befmemqb3ue12rg044mehy4i

“Evaluasi akan kami lakukan, keterangan itu sudah saya sampaikan beberapa hari yang lalu. Selama mengikuti turnamen di Bali kami semua memantau perkembangan dia dan jika tidak sesuai harapan kami, dengan cara terpaksa kami pecat. Dejan pun mau menerima masukan saya,” kata Umuh usai dia kembali dari Bali.

Tidak sampai disitu saja, Umuh berkeinginan suatu saat nanti kami akan menambah amunisi pemain asing dalam skuat kami. Langkah ini tidak terlepas dari target Persib Bandung dari awal bahwa mereka mengincar gelar juara Indonesia Super Competition (ISC) 2016 mendatang. Untuk sementara ini, pihak klub berencana mencari pemain pengganti untuk posisi Krasic.

“Saat ini kami ingin melakukannya dengan serius dan tidak ingin sembarangan. Kami harus mempertahankan tren juara. Untuk siapa yang akan menggantikan posisinya, kita tunggu saja nanti. Mungkin pemain lokal atau pun asing akan merapat kemari. Kita akan lihat nanti bagaimana hasilnya,” kata tambahan dari Umuh.

Telah diketahui bersama, jika Persib Bandung baru saja kembali dari ajang Bali Island Cup 2016 di Bali kemarin. Dalam ajang tersebut, pasukan Viking hanya mampu menjadi Runner-up. Setelah mereka kalah dipartai akhir melawan Arema Cronus dengan skor tipis 1-0. Dengan demikian Arema lah yang berhak keluar sebagai juara pada turnamen tersebut. Laga selanjutnya, adalah Piala Bhayangkara siap menanti Persib dan I Made Irawan cs optimis jika mereka bakal membawa pulang Piala Kepolisian Republik Indonesia ke Bandung.