Liga Inggris

Permintaan Mourinho Beli Dua Pemain Ini

James Rodriguez, Jose Mourinho, Manchester United, Juventus, Real Madrid, Paulo Dybala, Liga inggris
Jose Mourinho

Musim ini adalah musim yang kurang membanggakan bagi Manchester United, pasalnya tim asuhan Jose Mourinho ini mendapatkan prestasi yang buruk. Keinginan Manajer The Red Devils untuk memperkuat skuat MU sudah matang, Mourinho berharap Manchester United akan mengikuti keinginanya untuk memboyong pemain berharga mahal di bursa transfer musim panas nanti.

Mouriho sudah mempersiapkan dua nama pemain bintang dengan harga yang cukup mahal untuk diboyong ke Old Trafford demi memperkuat skuat timnya itu. Dikabarkan Mourinho sudah mengajukan permintaan kepada manajemen Manchester United.

Jose Mourinho telah meminta manajemen Manchester United untuk membeli gelandang serang dari klub Los Blancos, James Rodriguez dan penyerang dari Juventus Paulo Dybala seperti dilaporkan oleh Media Spanyol, Don Balon.

Pria asal Kolombia James Rodriguez dikabarkan sudah pasti akan bergabung dengan Old Trafford. James sudah membuat kesepakatan untuk bergabung bersama Manchester United. Manchester United hanya tinggal mengumumkan secara resmi bergabungnya James setelah Liga Spanyol selesai.

Kelemahan yang mudah dibaca oleh tim lawan adalah bagian lini tengah Manchester United. Jose Mourinho ingin membawa James karena Dia pemain yang mungkin cocok di bagian lini tengah The Red Devlis. Manajemen Manchester United serta Jose Mourinho menaroh harapan kepada James Rodriguez agar penampilanya bersama Manchester United meraih prestasi cemerlag, serta membantu meringankan tugas dari pemain termahal di dunia Paul Pogba.

Pemain utama Manchester United, Wayne Rooney dikabarkan akan dijual akhir musim nanti, untuk menggantikan posisi dari Wayne Rooney. Mourinho sudah menunjuk penyerang dari klub Juventus , Paulo Dybala. Dybala dinilai cocok menjadi tandem bagi Zlatan Ibrahimovic.

Pemain penyerang Juventus tersebut memegang peran penting dalam keberhasilan Juventus musim ini. Dia berhasil membawa timnya masuk ke final Liga Champions dan akan berhadapan dengan Los Blancos bulan depan. Pemain berusia 23 tahun tersebut mempunyai tugas penting jika sudah berkostum Manchester United.

James Rodriguez dan Paulo Dybala menjadi incaran penting untuk keinginan Jose Morinho merekrut mereka pada musim panas nanti. Sebelumnya, Manchester United telah memboyong pemain termahal di dunia, Paul Pogba.

Manajemen Manchester United sudah siap mengeluarkan dana besar untuk memenuhi keinginan Mourinho memperkuat skuat timnya. Mourinho memiliki dana berlimpah untuk dipakai belanja pemain, dia rela mengeluarkan dana besar untuk memperbaiki keterpurukan MU musim ini.