Liga Italia

Perduelan Napoli VS Juventus Di Serie A Dan Coppa Italia

juventus vs napoli

Juventus bakal berhadapan dengan Napoli di 2 partai secara beruntun, diawali pada akhir minggu ini. Alhasil, Juve pun diminta untuk berkonsentrasi full terhadap liga lebih dulu, setelahnya baru memikirkan Coppa Italia.

Bianconeri akan berkunjung ke kandang Napoli, San Paolo, Senin (3/4/2017) subuh nanti, tepatnya di lanjutan Serie A 2016/2017. Hanya berselang 3 hari saja, kedua kesebelasan ini pun akan berjumpa kembali namun dalam laga semifinal leg II Coppa Italia.

Dalam liga, Juve sekarang ini masih menduduki peringkat 1 klasemen dengan kokoh dan telah mendominasi 8 poin dari pesaing terdekatnya AS Roma serta 10 poin dari Napoli. Kalau saka Partenopei berhasil membukukan poin full di perduelan ini, alhasil bisa saja rivalitas perebutan Scudetto terbuka lagi.

Sementaran dalam Coppa Italia, Juventus sebelumnya telah mengantongi keunggulan untuk maju ke putaran final, usai meraih kemenangan 3-1 di leg I. Dengan begitu, Napoli paling tidak harus memenangi laga dengan skor 2-0 guna mengandaskan sang juara bertahan ini.

“Kami mesti mengfokuskan laga dengan satu per satu. Kedua kesebalasan sama-sama melewati jeda internasional, alhasil banyak pemain yang akan melakukan perjalanan jauh,” ucap pemain tengah Juventus, Claudio Marchisio, seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Laga antara Napoli vs Juventus bakal jadi sebuah perduelan yang luar biasa, lantaran Napoli mempunyai pemain-pemain yang oke dan mampu memperlihatkan sepakbola yang indah alhasil membuat mereka jadi sebuah tim yang tangguh.”

“Kami tengah bermain oke serta meningkat dari satu laga ke laga lainnya. Kami saat ini cuma berkonsentrasi di Serie A, kami bakal memusingkan soal Coppa Italia nantinya,” lanjut Marchisio menambahkan.