Bursa Pemain

Perbaharui Kontrak di PSG, Edinson Cavani Gagalkan Harapan Arsenal

Striker yang selama ini diinginkan oleh Arsenal, yakni Edinson Cavani, baru saja mematahkan semangat klub Liga Inggris ini dengan memperbaharui kontraknya bersama Paris Saint Germain sampai tahun 2020 yang akan datang.

Edinson Cavani merupakan pemain dari Uruguay yang awalnya memperkuat Napoli. Kemudian di musim panas 2013 yang lalu, dia kemudian menjelma menjadi salah satu pemain yang hebat di klub bola Prancis tersebut.

Dia sebelumnya lebih banyak diturunkan di tempat yang melebar demi memberikan posisi yang apik untuk permainan Zlatan Ibrahimovic yang merupakan mantan rekan setimnya dulu sebelum pindah ke Manchester United. Akan tetapi, terus memperoleh peluang berlaga di reguler dan dapat memberikan pembuktian dengan menciptakan beberapa gol untuk timnya menjadikannya pemain yang diandalkan saat ini.

Cavani saat ini lebih banyak bermain di tempat lini tengah selama tahun ini, sehubungan dengan hengkangnya Ibra. Ia sudah memiliki catatan dengan 44 gol dalam 43 laga dengan Paris Saint Germain.

Sehubungan dengan kontrak barunya bersama PSG, striker ini mengungkapkan dalam situs resmi klub bahwa dirinya merasa senang dengan kontrak yang baru yang diberikan oleh PSG padanya di musim yang akan datang.

” Seperti yang selalu saya utarakan, saya memiliki harapan tetap memperkuat tim di Paris, banyak fans dan semua yang terdapat di sini menjadikan klub saya ini berubah menjadi salah satu klub paling hebat dan baik di dunia. Saya optimis bahwa klub ini mempunyai kemampuan dalam mendapatkan semua harapan dan misi. Dengan semuanya, kami akan lebih kuat lagi di musim yang akan datang. ” paparnya.

Edinson Cavani saat ini sudah membukukan sebanyak 125 gol dari 192 laganya dengan Paris Saint Germain.