Berita Sepak Bola Liga Inggris

Per Mertesacker Tidak Mau Ditinggal 2 Bintang Arsenal Ini…

Per Mertesacker selaku kapten pada skuat Arsenal yang kini berusia 32 tahun tersebut, mengatakan tak mau kehilangan Alexis Sanchez maupun Mesut Oezil pada jendela transfer 2017 (musim panas ini).

Masa kontrak Oezil dan Sanchez bakal habis pada tanggal 30/6/2018.

“Kami mempunyai tim yang tangguh dan saya rasa kami tak mau kehilangan pesepak bola mana pun, walaupun mereka ada pada tahun terakhir kontraknya. Kami memerlukan mereka,” ucap Per Mertesacker pada persiapan skuatnya jelang pertandingan pramusim melawan Sydney FC, hari Kamis, tanggal 13 Juli 2017 dinihari.

“Bila kami ingin membahas terkait memperoleh gelar, menjaga peepak bola terbaik kami adalah kunci utamanya,” ujar Mertesacker.

Alexis Sanchez sebagai produk panas pada jendela transfer kali ini. Kontrak yang bakal segera berakhir menjadikan pesepak bola yang berasal dari Cile itu sebagai tujuan dari sederet klub raksasa Eropa, seperti Bayern Muenchen dan Manchester City.

Akan tetapi, Per Mertesacker yakin Sanchez, yang tengah menjalani liburan setelah membelaCile pada ajang Piala Konfederasi 2017, bakal memperkuat The Gurnners di tahun 2017/2018.

“Di atas kotak hijau Alexis merupakan sosok pejuang dan saya rasa dirinya berniat kembali bermain dengan sesegera mungkin. Dirinya membenci liburan,” ucap Mertesacker.

“Saya amat menunggu untuk tampil bersama diriya pada musim terakhir saya,” ucap Mertesacker, yang bakal berpindah tugas selaku pelatih akademi The Gurnners usai tahun 2017/2018 berakhir.

Selama ini, duet antara Sanchez dan Mertesacker usai meraih 3 gelar untuk The Gurnners, yaitu Community Shield pada tahun 2015 dan Piala FA pada tahun 2015 dan tahun 2017.