Gosip Piala Eropa

Pepe Persembahkan Piala Euro 2016 Untuk Ronaldo

Partai final Euro 2016 menghadirkan pertandingan yang begitu menarik dan menegangkan. Tidak sedikit orang terlihat begitu panik ketika kedua tim yang bermain saling jual beli serangan dan kejadian buruk pun terjadi bagi kubu Portugal, ketika kapten andalan mereka Cristiano Ronaldo harus ditarik keluar dipertengahan menit babak pertama akibat cedera.

Pepe Persembahkan Piala Euro 2016 Untuk Ronaldo

Lantas kejadian ini membuat sebagian pemain Portugal termasuk juga Pepe rekan dari setim Ronaldo di Real Madrid memberikan ungkapan kepada rekan-rekan nya jika Piala Euro 2016 ini harus mereka dapat kan untuk Ronaldo.

Hasil nya pun terbilang sukses, bagai angin segar yang menghampiri mereka. Di luar dugaan Portugal berhasil mencetak sejarah baru dengan memenangkan pertandingan atas Prancis dengan skor tipis 1-0 lewat gol Eder di masa perpanjangan waktu babak kedua. Dengan kata lain, ini adalah gelar Internasional pertama Portugal termasuk bagi pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Keberhasilan ini tidak lepas dari peran Pepe yang selalu memberikan semangat bagi rekan-rekan nya di sepanjang waktu bermain, terlebih lagi kegagalan yang mereka dapat ketika bermain di rumah sendiri pada Euro 2004 lalu. Portugal harus merelakan gelar juara nya direbut oleh Yunani usai kalah di partai final.

“Mungkin semua orang yang melihat pertandingan final ini akan merasa kecewa usai kapten kami ditarik keluar karena cedera lutut dan kami sendiri meraka terpukul usai pemain yang selalu mencetak gol untuk kami harus hilang dari hadapan kami,” ungkapan Pepe untuk media yang melihat Ronaldo di gantikan oleh Quaresma di babak pertama.

“Datang waktu nya ketika Ronaldo tidak bisa melanjutkan permainan dan selanjutnya saya mengatakan kepada rekan-rekan bahwa kami harus menang untuk dia,”

“Sosok pelatih pun tidak lepas dari kemenangan ini, dia berhasil membentuk tim ini menjadi sangat solid dan dia juga berhasil memasukan pemain pengganti di waktu yang tepat. Kami disini sudah mengeluarkan segala kekuatan, keringat dan air mata,”

“Hasil nya, kami berhasil membuat sejarah baru dalam buku sepakbola Portugal dan ini adalah air mata terindah bagi kami serta publik Portugal.” tutup Pepe.