Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Pepe Kecewa Dengan Perlakuan Real Madrid

Pepe Real madrid, Pepe, Real madrid, Pepe dissapointed, La liga, Liga Spanyol
Pepe – Real Madrid

Sementara Real Madrid masih bermandikan dalam kejayaan setelah berhasil memenangkan Piala Liga Champions ke-12 mereka, Pepe juga berhasil menyelinap dari pintu belakang Estadio Santiago Bernabeu, pasalnya Ia tidak senang dengan perlakuan yang baru-baru ini diberikan dari pelatihnya Zinedine Zidane.

Meskipun sang pemain sebagai pemain profesional Ia menerima keputusan Madrid yang memperpanjang masa baktinya selama satu tahun (dengan terpaksa), Pepe masih belum mengerti bagaimana pelatih dan klubnya mengetahui bahwa dia akan pergi sebelum dia melakukannya dan membuatnya kecewa.

“Saya tidak mengucapkan selamat tinggal kepada Zidane karena dia dan Real Madrid tahu bahwa saya akan pergi sebelum saya rencanakan,” kata pemain portugal tersebut dalam program ‘El Partidazo’ di Cadena Cope.

“Saya tidak ingin menyalahkan siapa pun, apa yang telah dilakukan Zidane dengan Real Madrid itu spektakuler, tapi ada hal yang saya tidak mengerti. Mengapa saya menghilang dari tim?”

“Real Madrid tidak menawarkan perpanjangan dua musim, hanya satu tahun,” lanjutnya. “Satu tahap sudah berakhir dan, mulai sekarang, saya akan memulai yang baru.”

Inter Milan sempat disebut-sebut sebagai tujuan yang mungkin untuk Pepe melanjutkan karirnya namun kemudian dikabarkan bahwa Paris Saint-Germain juga ingin menggunakan jasanya.

“Saya masih belum menandatangani kontrak dengan siapa pun, saya bisa melakukannya sebelumnya, tapi saya ingin menunggu untuk menghindari ketidakstabilan tim. Ada banyak proposal selain dari Inter Milan dan PSG, saya juga punya beberapa dari klub Inggris.”

Di awal tahun ini, pemain berusia 34 tahun itu juga pernah mendapat tawaran dari salah satu klub yang bermain di Chinese Super League, yaitu Hebei Fortune, yang menawarkan gaji yang bagus. Namun, Pepe memahami seandainya Ia pergi ke negeri tirai bambu maka akan mengurangi peluangnya dipanggil ke Piala Dunia 2018 mendatang, sehingga ia menyingkirkan kemungkinan itu.

Dikabarkan permasalahan dengan Departemen Keuangan bisa ikut andil disalahkan untuk kepergian Pepe.

“Klub tidak membela saya dengan masalah di Departemen Keuangan,” katanya. “Anda tahu bahwa saya memiliki segalanya yang up to date tapi apakah Anda melihat klub membela saya? Itu mengganggu saya.”

Walaupun harus akan meninggalkan klubnya , bek tengah tersebut setidaknya puas dengan kinerjanya saat berada di Los Blancos. “Saya sudah memberikan yang maksimal,” katanya. “Darah dan keringat saya untuk Real Madrid. Saya senang, saya telah belajar banyak.”.