Berita Sepak Bola Liga Inggris

Penyesalan Wenger Tak Hadirkan Carrick di Skuat Arsenal

Arsene Wenger yang merupakan manager pada skuat Arsenal, sempat menyampaikan salah satu  rasa sesalnya selama dirinya berkarier. Penyersalan tersebut ialah tak menghadirkan Michael Carrick untuk tampil di skuat Arsenal.

Pesepak bola Inggris tersebut dihadirkan The Red Devils (julukan Manchester United) dari Tottenham Hotspur di tahun 2006 silam. Carrick telah menyokong skuat Manchester United dengan meraih 5 gelar Premier League, Liga Champions dan Piala FA.

Michael Carrick sebagai salah satu pemain Manchester United dengan performa yang paling stabil. Pada umurnya yang saat ini sudah mengunjak usia 35 tahun, Carrick masih sebagai salah 1 elemen penting skuatnya dalam memenangkan Liga Inggris dan Liga Europa Piala.

baru saja Carrick melakukan perayaan tahun yang ke sebelas bersama Manchseter United, yang ditandai dengan satu laga uji coba yang dilangsungkan di Old Trafford, pada akhir Minggu lalu. Wenger mengatakan bahwa ia mengidolakan sosok Carrick.

“Saya pribadi bakal katakan bahwasannya saya merupakan orang yang mengagumi kariernya, kemampuan dirinya. Salah satu rasa sesal saya ialah tak pernah mempunyai dirinya sebagai pesepak bola sebab saya rasa dirinya merupakan salah satu pemaun terbaik di sepak bola Inggris,” ujar Wenger di pada salah satu situs.

“Saya juga yakin bahwasannya dirinya tak selalu memperoleh ganjaran atau penghormatan, pengakuan yang layak dirinya terima. Namun saya merupakan sosok pengagum Michael Carrick dan saya ingin yang terbaik untuk dirinya di masa yang akan datang.”

Selama mengenakan seragam Manchester United, Carrick sudah mencatatkan lebih dari 450 aksi yang dimainkannya bersama skuat MU di semua ajang pertandingan atas sumbangan dua puluh tiga gol dan tiga puluh upaya dalam memasukan bola.