Berita Sepak Bola Gosip

Penyerang Stoke City Siapkan Lahiran Anak Ketiganya

Berita bahagia datang dari pesepakbola Stoke City, yakni Peter Crouch dan Abbey Clancy. Keduanya akan segera mendapatkan buah hati yang ketiga.

Peter Crouch dan Abbey Clancy meresmikan hubungannya di tahun 2011 silam. Selain jadi model dan Juri Britain’s Next Top Model, Abbey mengungkapkan jika sampai saat ini, sang suami belum yakin akan mempunyai momongan ketiga. Walau sang model seksi berumur 31 tahun itu sudah hamil di bulan yang keenam.

Dari pernikahan mereka, penyerang Stoke City dan Clancy sudah mempunyai dua buah hati yang cantik. Mereka adalah Sophia, saat ini berumur enam tahun dan Liberty yang kini berumur dua tahun. Karena sudah mempunyai dua buah hati perempuan, pesepakbola 36 tahun itu berharap jika nanti anak ketiganya tersebut adalah laki-laki.

Walau akan segera mendapat buah hati ketiganya di bulan Januari nanti, akan tetapi, Clancy merasa jika dirinya dan Pete belum merasa siap. Hal itu dikarenakan anak kedua mereka, yakni Liberty, masih terlalu kecil memiliki adek, yakni berumur dua tahun.

Clancy mengungkapkan jika di awal ahun nanti dengan tiga orang anak menjadikan mereka harus bekerja keras dalam mengurus ketiga anak mereka. Namun, model Lingerie tersebut menilai jika sang suami belum begitu paham dengan kondisi yang akan mereka jalani nantinya.

” Saya masih tak yakin jika dirinya kini jujur akan segera mendapatkan buah hati lagi. Untuk hal ini saya hanya dapat berdoa, ” ucap Clancy.

Saat disinggung apakah nantinya mereka akan mempuyai anak keempat, Clancy memaparkan jika dirinya tak akan menambah momongan lagi. “Anak kedua kami baru dua tahun yang menjadi malaikat dalam rumah kami. Saya melihat perkembangannya, jadi saya pikir jika semua anak seperti dia, kami akan mempunyai sepuluh anak. Namun, Liberty dapat berubah sikap sehari kemudian,” ucap Abbey Clancy.