Berita Sepak Bola Gosip

Penjualan Saham AC Milan Mendekati Proses Akhir

Publik AC Milan sedang menghadapi dilema besar terkait sang presiden, Silvio Berlusconi yang akan menjual saham AC Milan dan kesepakatan itu diprediksi akan selesai pada saat Rossoneri berada di Amerika Serikat.

Penjualan Saham AC Milan Mendekati Proses Akhir

Umberto Gandini menegaskan bahwa sebuah konsorsium asal Tiongkok sedang dalam pembicaraan lebih lanjut untuk membeli saham minoritas Rossoneri. Namun kesepakatan tersebut mengalami kemunduran dan perubahan rencana yang tidak diketahui oleh siapa pun.

Lantas banyak muncul spekulasi akan masa depan pemain AC Milan di masa depan, mengingat akan ada nya krisis keuangan yang dialami oleh klub asal Italia tersebut. Sebelumnya sang rival sekota Inter Milan sudah melakukan langkah tersebut lebih awal dan memungkinkan pihak AC Milan ingin mengikuti jejak Inter demi mendapatkan dukungan dana dalam memajukan klub sepakbola nya.

Terlepas dari itu semua, Umberto Gandin selaku dari direktur eksekutif klub menyatakan dengan tegas dan keras bahwa kesepakatan akan segera tercapai dalam waktu dekat ini.

“Ekonomi di Eropa dan Italia tidak benar-benar solid dan ini memiliki pada investasi dari pemilik, mungkin ini akan menjadi sebuah langkah besar Milan yang harus dipikirkan secara menyeluruh dari berbagai pihak,” ungkapnya.

“Inter Milan sebagai tetangga dekat kita sudah terlebih dulu melakukan nya, Massimo Moratti menual klub saat tak seorang pun berharap untuk itu. Klub ini telah dijual ke investor Tiongkok dan Erick Thohir manjadi pencetus nya,” sambungnya.

“Kami sudah mengalami banyak perubahan melalui proses yang sama, di mana mungkin ini akan selesai pada saat kami berada di Amerika Serikat dan juga Berlusconi menjual klub setelah 30 tahun nya menghabiskan masa karir nya untuk Milan dan sudah memiliki keputusan bulat untuk serah terima kepada investor Tiongkok,”

“Mungkin jawaban kami sama dengan sang tetangga, kami ingin mendapatkan jawaban cepat agar posisi kami sebagai jawara di domestik maupun Eropa bisa kembali. Lebih cepat lebih baik, anda tentunya memerlukan dana besar dan segar. Dengan pelatih baru Vincenzo Montella, caranya bermain, cara kami akan bekerja, itu akan membawa kami mendapatkan kembali posisi yang telah kami lewatkan selama tiga musim terakhir,” kata penutup Gandini.