Liga Italia

Pengusaha Tiongkok Selangkah Menuju Kata Sepakat Dengan Inter Milan

Publik Italia sedang menunggu dengan cemas dan ada juga yang menunggu kabar baik dari klub besar Serie A, Inter Milan. Dimana klub yang diarsiteki oleh Roberto Mancini ini semakin dekat dengan kata sepakat atas pembicaraan mereka dengan pengusaha asal Tiongkok.

Pengusaha Tiongkok Selangkah Menuju Kata Sepakat Dengan Inter Milan

Telah kita sama-sama ketahui jika kubu Inter Milan secara terbuka lewat presiden klub Erick Thohir memiliki harapan besar akan ada dukungan dari luar dan Suning Commerce Group yang diinduki oleh konglomerat Tiongkok, Zhang Jindong berminat untuk mengambil saham minoritas Inter Milan sebesar 20 persen dan diketahui jika nilainya diklaim sebesar 60 juta euro.

Menanggapi hal ini, Erick Thohir langsung mempertegas kabar tersebut dan membenar jika semua ini lagi dalam proses. Ditambah sosok pria asli Indonesia ini menyambut gembira dan memiliki pandangan besar jika Inter Milan akan menjadi klub yang besar di liga domestiki maupun Eropa di masa yang akan datang.

Adapun Massimo Moratti dengan Erick Thohir lantas dilaporkan segera mengadakan pertemuan dengan Jindong, yang juga sempat datang mengunjungi tempat latihan Inter. Namun belum diketahui apa pembicaraan mereka bertiga dan sampai sekarang ini belum bisa dipastikan pengusaha asal Tiongkok itu akan benar-benar membeli sebagian saham Inter Milan.

Akan tetapi banyak yang berpendapat bahwa kesepakatan pembelian saham itu akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan. Dimana nantinya saham Thohir dan Moratti akan turun menjadi 56 persen dan 23,5 persen. Sedangkan dari segi manajemen klub, Thohir menjelaskan bahwa semua itu tidak akan ada yang berubah dan pembelian saham ini dilakukan hanya untuk bisa menambah modal besar Inter Milan dalam menyambut skema luar biasa yang telah mereka siapkan.