Piala Eropa

Pemerintah Prancis Larang Fans Wales & Inggris Minum Alkohol

Akan menjadi sebuah perbincangan menarik jika kita bicarakan turnamen besar macam Euro 2016 dan pastinya semua orang yang ada di dunia ini akan sibuk untuk mempersiapkan bahan apa yang akan mereka bahas. Karena di dalam nya akan banyak bahkan mencapai ribuam bahan untuk bisa dibahas.

Pemerintah Prancis Larang Fans Wales & Inggris Minum Alkohol

Kali ini datang sebuah berita yang menyebutkan jika pemerintahan Prancis mengeluarkan larangan keras kepada pendukung Inggris dan Wales untuk mengkonsumsi minuman keras selama 24 jam sebelum pertandingan kedua tim di gelar. Hal ini untuk mengantisipasi bentrokan kedua tim yang terkenal dengan gengsi tinggi.

Di turnamen Euro 2016, Inggris dan Wales tergabung dalam Grup B bersama Rusia serta Slowakia. Anak asuh Roy Hodgson akan melakukan pertandingan perdana kontra Rusia, sedangakan Gareth Bale dan kawan-kawan akan melawan Slowakia.

Berdasarkan sebuah laporan yang ada, pihak Prancis akan melakukan monitor di setiap tempat camp pendukung Inggris dan Wales. Bahkan monitor ini juga dilakukan dalam media sosial yang memiliki wadah besar untuk melakukan provokasi. Andai ada bentrokan dan tertangkap nya aktor dari penyebab kericuhan tersebut, maka Prancis akan mengembalikan fans itu secara paksa ke negara nya masing-masing.

Diprediksikan akan ada lebih dari 500 ribu fans yang menghadiri pertandingan keempat tim Grup B. Dalam mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, disebutkan kepolisian kota Lens telah berkordinasi dengan kepolisian Inggris untuk bisa membantu mengamankan situasi di dalam lapangan dan di luar lapangan pada saat pertandingan nanti.

Baik pendukung yang sudah memiliki tiket atau belum, dipastikan pihak kepolisian setempat akan terus melakukan pengawasan penuh kepada mereka. Hal ini menjadi prioritas utama pihak pelaksa Euro 2016 untuk bisa menciptakan kondisi aman dan nyaman pada saat penyelegaraan turnamen terbesar benua Eropa tersebut berjalan sampai akhir.