Berita Sepak Bola Gosip Liga Inggris

Pemain Tottenham Ini Tak Sabar Nantikan Kelahiran Anak Pertamanya

Pemain Tottenham Hotspur, yakni Christian Eriksen kini tengah bersukacita sekaligus berdebar. Pasalnya, sang pujaan hati, Sabrina Kvist Jensen sedang hamil buah cinta pertama mereka.

Pastinya, berita tersebut merupakan pengobat hati untuk pemain dari Denmark itu. Christian Eriksen tak berhasil menolong Tottenham Hotspur dalam kegagalan telak mereka dengan skor 1-4 dari Manchester City akhir minggu yang lalu.

Eriksen merilis berita bahagia tersebut lewat akun Instagram mereka. Dalam sebuah foto dengan sang kekasih, Sabrina Kvist Jensen disertai emoticon cinta, Eriksen menambahkan caption “Mom & Dad to be.”

Kebahagiaan Eriksen hadir ketika hubungannya dengan Sabrina mulai renggang. Tahun lalu dia merasa kesulitan karena sang kekasih ternyata tak suka menetap di London. Apalagi, dia jarang melewatkan hari bersama Sabrina karena jadwal padat dengan Tottenham.

Mulai sekarang, Eriksen jelas harus lebih disiplin mengenai waktu bersama keluarganya. Dia pastinya akan lebih sibuk dengan hadirnya sang buah hati pertama mereka.

“Menetap di london sempat membuat kekasih saya keberatan dan tak ingin berlama-lama bersama saya di sini. Tentu saja, saya ingin bersamanya dan ingin melewatkan haris bersamanya dan teman-temannya. Namun, saya juga diliputi jadwal padat dari tim. ini begitu berat untuk kami,” papar Eriksen.

Ucapan Eriksen memang benar. Pasalnya, selama musim ini, tim Liga Inggris dapat tampil dalam tiga kali dalam satu minggu.

“Tiap tiga atau empat hari, saya dan tim harus bermain untuk laga di level tertinggi dan saya mempunyai beban besar dan ambisi serta mimpi yang tinggi untuk berhasil bersama di tim ini. Itu memang berat, namun kini saya tengah berbahagia, ” ucapnya.