Liga Italia

Pemain Terbaik Piala Eropa U-21 Kini tengah menjadi Bidikan Juventus

Real Betis, Dani Ceballos, Juventus, Bursa Transfer, Liga Italia
Dani Ceballos

Pemain terbaik Piala Eropa U-21 dari Real Betis dan Timnas Spanyol U-21, Dani Ceballos kini menjadi perburuan banyak klub besar. Ceballos telah menjadi sesasi baru di dunia sepak bola setelah penampilanya dengan Real Betis tampil cemerlang.

Bebepara klub top Eropa telah dikait-kaitkan dengan pemain Timnas Spanyol tersebut mulai dari Barcelona, Real Madrid dan kini klub baru yang tengah membidiknya yaitu Juventus. Kemampuan dalam mengatur ritme permainan membuat banyak klub kepincut oleh kepiawaianya.

Ceballos memiliki daya jelajah yang tinggi, Ia bermain sebagai pemain gelandang yang mampu lihai dalam penampilanya saat di atas lapangan. Tak heran pada perhelatan Piala Eropa U-21 2017, Dani Ceballos dinobatkan sebagai pemain terbaik yang membuat heboh dunia sepak bola.

Bakat pemain Real Betis itu rupanya sudah dimata-matai terlebih dulu oleh klub top seperti Real Madrid dan Barcelona. Mereka rupanya telah melihat bakat yang dimiliki Ceballos dan keduanya sudah mencoba mendekat klub pemiliknya yakni Real Betis terkait ingin mengaet pemain 20 tahun tersebut.

Perebutan untuk mendapatkan pemain Timnas Spanyol U-21 itu semakin ramai setelah mendapatkan laporan dari Mundo Deportivo, Barcelona dan Real Madrid akan mendapat pesaing baru untuk memboyong Ceballos, jawara Italia, Juventus siap menjadi pesaing terberat kedua klub itu.

Saking ngebetnya ‘Si Nyonya Tua’ untuk mendatangkan pemain hebat tersebut. Setelah melakukan pembicaraan dengan klub Real Betis, Juventus siap menebus harga yang telah dibanderol oleh Betis yakni senilai 15 juta Euro atau setara dengan Rp 228 Milyar untuk datangkan Dani Ceballos.

Harga yang dibanderol oleh Real Betis rupanya telah mendapatkan tawaran lebih menarik lagi dari Real Madrid. Bahkan untuk Real Madrid, Real Betis memberikan harga untuk pemain andalanya tersebut dengan harga 20 juta Euro atau setara dengan Rp 304 Milyar.

Walau Madrid menyangupi harga tersebut, Betis rupanya meminta Ceballos untuk tidak langsung dimainkan ke Santiago Bernabeu. Mereka ingin dipinjamkan semusim lagi. Jika kesepakatan telah disetujui oleh Madrid, maka Ceballos akan segera menjadi pemain dengan tim asuhan Zinedine Zidane namun masih bermain semusim lagi di Real Betis.