Berita Sepak Bola Gosip Serba Serbi

Pemain Real Madrid dan Sang Kekasih Terciduk Berbuat Mesum di Jalan

Pemain Real Madrid, yakni Isco, akhir-akhir ini jadi pembicaraan di berbagai media bukan karena penampilannya di lapangan, namun di luar lapangan. Pasalnya, sang kekasih barunya, Sara Salamo terlihat tengah berbuat tak senonoh, yakni menyentuh kemaluan pesepakbola ini. Entah ini hanya sebuah ketidak sengajaan atau memang sengaja melakukannya.

Tangan nakal Sara Salamo tersebut terlihat kamera paparazi. Beberapa media di Spanyol pun memperlihatkan foto itu di halaman depannya. Media tersebut mengisahkan jika Isco dan Sara sedang berjalan bersama dengan anjing peliharaannya di kawasan rumah mereka. Kala bersama, keduanya begitu mesra dan romantis.

Dalam foto tersebut, pemain ini memeluk mesra Sara. Sementara itu, Sara sengaja atau tidak, terlihat menyentuh kemaluan sang pemain Real Madrid tersebut. Bukan hanya itu, keduanya berpelukan kembali, sambil ciuman di tengah jalan. Setelah menyadari aksinya tersebut dilihat paparazi, keduanya kemudian masuk ke rumah sang aktris tersebut.

Hubungan pemain berumur 25 tahun tersebut bersama Sara sejatinya sudah diketahui media sejak pertengahan Oktober lalu. Keduanya sering saling memberi respon di Instagram. Awalnya, Isco terlihat sering memberikan tanda Like pada tiap postingan Sara.

Keduanya sempat sama-sama kompak menyembunyikan hubungan mereka dengan hanya memberikan mengatakan jika mereka hanya berteman saja. Namun, lama-lama keduanya tak ragu lagi untuk tampil mesra di depan publik.

Sara Salamo sendiri adalah artis dari Pulau Canarias, Spanyol. Di tahun ini, kekasih anyar gelandang tersebut bermain dalam sebuah serial terbaik di Negeri Matador yang berjudul La que se avecina. Selain menjadi aktris, dirinya juga berprofesi sebagai model seksi yang tak segan tampil berani di depan kamera.