Berita Sepak Bola

Pemain Pengganti Juventus Banjir Pujian Dari Sang Pelatih

Menjabat sebagai pelatih utama raksasa Italia, Juventus Massimiliano Allegri tidak segan-segan memberikan pujian kepada para pemainnya dan yang terbaru ini kabarnya sang pelatih memberikan pujian baiknya kepada para pemain pengganti pada saat masuk dalam sebuah pertandingan Bianconerri. Dimana pujian tersebut datang usai anak asuh nya mampu meraih tiga poin dikala mereka bertemu Inter Milan dalam lanjutan Serie A di Juventus Stadium dini hari tadi.

Pemain Pengganti Juventus Banjir Pujian Dari Sang Pelatih

Allegri terkenal sebagai sosok pelatih yang tidak bisa menyembunyikan rasa kagum nya terhadap para pemain dikala benar-benar tampil baik dalam pertandingan. Kita bisa lihat, ketika Allegri pada tengah pekan lalu melemparkan pujian kepada gelandang tengah, Hernanes dan Stefano Struraro yang tampil luar biasa baik sebagai pemain pengganti pada saat melawan Bayern Munchen di babak 16 besar liga champions yang berakhir dengan kedudukan sama kuat 2-2.

Dan yang terbaru ini, Allegri kembali dibuat tersenyum lebar dengan para pemain pengganti yang dimiliki saat Juventus kontra Inter Milan. Pemain pengganti yang dimaksud adalah Daniele Rugani, Stefano Struraro dan Alvaro Morata yang dianggap Allegri mampu memberikan warna baru dalam permainan Juventus, apalagi salah satu dari pemain itu sukses mengunci kemenangan si Nyonya Tua atas sang tamu. Dimana skor akhir berkesudahan dengan skor 2-0, kedua gol tersebut tercipta lewat kaki Leonardo Bunucci dan sebuah pinalti dari kaki Morata.

“Kami terlihat memiliki sesuatu hal kebiasaan yang dianggap sangat baik dalam melihat para pemain pengganti kami masuk dari bangku cadangan dan mampu mengubah pertandingan untuk kami dan hal itu kembali terjadi di malam ini,” ungkap Allegri.

“Hinggan akhir musim, akan ada beberapa pemain yang menjalani laga sebanyak 40 kali. Sedangkan yang lain akan bermain sebanyak 10 pertandingan, hingga pada akhirnya nanti semua akan merasakan perubahan antara kami mampu merengkuh gelar juara musim ini atau berakhir sebagai runner up saja,” tutup pelatih yang di isukan akan berlabuh ke London bersama Chelsea.

Dengan kemenangan penting ini, Juventus berhasil mempertahankan posisi puncak mereka di papan klasemen semantara Serie A sampai dengan pekan ke 27. Poin Gianluigi Buffon cs saat ini mencapai angka 61, berhasil unggul empat poin dari peringkat dua, SSC Napoli.