Liga Spanyol

Pemain-Pemain Yang Mungkin Direkrut Barca Di Musim Panas

BarcaRaksasa La Liga, Barcelona diprediksi akan membangun tim yang lebih kuat dibandingkan musim 2017/2018. Oleh karena itu, mereka tentu akan melakukan beberapa pembelian pemain pada musim panas mendatang.

Los Cules sampai memang masih belum menemukan sosok pelatih baru yang akan jadi pengganti Luis Enrique. Namun, yang pasti adalah mereka membutuhkan pemain baru yang berkualitas untuk menunjang kinerja pelatih baru. Ini beberapa daftar pemain yang mungkin akan direkrut oleh Barca di musim panas mendatang.

Philippe Coutinho
Philippe Coutinho
Barcelona sangat membutuhkan pemain untuk mengembalikan kekuatan mereka usai bekerja habis-habisan dalam mengejar gelar di musim ini. Salah satu pemain yang dinilai bisa mendongkrak sektor penyerangan mereka adalah Philippe Coutinho.

Pemain Brasil itu sudah berhasil unjuk gigi sebagai gelandang serang andalan bersama Liverpool dan ia juga bisa mencetak gol untuk timnya. Jika ingin membawanya ke Camp Nou, Barca wajib mengeluarkan dana yang besar untuk mendapatkan sang pemain mengingat ia punya kontrak sampai 2022 di Anfield.

Hector Bellerin
Hector Bellerin
Sudah jelas Barcelona sangat membutuhkan bek kanan baru yang berkualitas sepeninggal Dani Alves. Tim raksasa Catalan ini memang sudah gencar dengan isu kedekatan dengan pemain bertahan Arsenal, Hector Bellerin.

Bellerin tampil sangat cemerlang bersama The Gunners dengan kemampuan penyerangan dan pertahanan yang mumpuni. Bellerin tentu saja ingin meraih banyak gelar dan Barcelona bisa menawarkan hal itu untuk menggodanya hengkang ke Catalan.

Theo Hernandez
Theo Hernandez
Theo Hernandez adalah pemain Atletico Madrid yang saat ini sedang menjalani masa peminjaman ke Deportivo Alaves sampai akhir musim. Pemain berusia 19 tahun itu masuk dalam salah satu target belanja Barcelona untuk menempati posisi bek kiri.

Theo tentu harus siap dengan resiko untuk berebut tempat di tim utama bersama Jordi Alba, namun dia diyakini tidak akan takut dengan itu. Yang menjadi masalah adalah, Barcelona harus bersaing dengan Real Madrid untuk merekrutnya.

Marco Verratti
Marco Verratti
Jika Hector Bellerin diburu untuk mengisi satu posisi di lini pertahanan, nama pertama dalam daftar untuk posisi lini tengah adalah Marco Verratti. Gelandang Paris Saint-Germain ini memehuni syarat sebagai pemain yang dibutuhkan Barcelona untuk memperkuat lini tengah mereka.

Namun, proses negosiasi tentu akan sulit mengingat PSG belum punya keinginan untuk melepas sang pemain. Verratti sudah meraih kesuksesan bersama PSG di Liga domestik dan dia tentu saja sangat tertarik bergabung dengan Barcelona karena ingin mengambil langkah berikutnya dalam karirnya.