Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Pemain Malaga Akan Bantu Barcelona Raih Gelar Juara La Liga Musim Ini

Sandro Ramirez Malaga, Sandro Ramirez Barcelona, Sandro Ramirez, Malaga CF. Barcelona vs real Madrid, la liga, liga Spanyol
Sandro Ramirez Malaga

Sandro Ramírez  yang merupakan mantan striker Barcelona yang saat ini membela Malaga, belum lama ini mengatakan bahwa dirinya bertekad untuk dapat melakukan sesuatu yang penting untuk mereka. Ia akan mencoba memenangkan pertandingan menghadapi Real Madrid saat menuju La Rosaleda pada pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Saat ini Real Madrid mulai memimpin kembali klasemen sementara setelah berhasil mengalahkan Celta Vigo kemarin pukul 02.00 WIB dengan skor 1-4. Dengan hal ini Barcelona yang tadinya berada di puncak klasemen harus turun satu peringkat dan tertinggal 3 poin.

Meskipun demikian, Madrid masih belum aman untuk menjuarai La Liga musim ini. Pasalnya dengan selisih poin tersebut, seandainya Barcelona menang dan Madrid kalah, maka kedua tim akan memperoleh jumlah poin yang sama, namun bisa dipastika tim yang diasuh oleh Luis Suarez akan menang karena selisih gol dan kebobolan mreka paling besar.

Barcelona akan menghadapi peringkat kedelapan klasemen yaitu Eibar di Camp Nou. Kemungkinan mereka menang sangat besar dengan pemain yang ada saat ini dan selain itu catatan pertemuan kedua kubu itu selalu dimenangkan oleh Barcelona.

Selaku mantan pemain Barcelona, tentu ia ingin membantu mantan timnya memenangkan gelar ini untuk mereka. Ia pun berusaha untuk mewujudkannya dengan membantu timnya saat ini mencegah Madrid Menang.

Sandro memang pernah berada menempa ilu di Barcelona saat masih muda, sekitar tahun 2009-2013.  Kemudian Ia diboyong menuju Barcelona B selama dua musim dan mampu mencetak gol 15 kali dari 61 pertandingan bersama timnya.

Akhirnya Ia pun mulai naik pangkat untuk membela tim utama selama dua musim dan akhirnya pada musim ini Ia direkrut oleh Malaga.

Belum lama ini sang pemain yang berusia 21 tahun tersebut, sempat diwawancarai oleh salah satu program televisi Spanyol ‘LaLiga World’ pada hari Kamis lalu dan mengatakan, “Mudah-mudahan saya bisa mencetak dan menyerahkan gelar ke Barcelona. Mudah-mudahan ini bukan mimpi disiang hari, saya berutang kepada mereka (Barcelona) segalanya.”

Terlepas dari itu, Sandro sepertinya telah menikmati musim ini dengan baik bersama klub barunya. Tercatat saat ini Ia telah mencetak 14  gol dan tiga asisst dalam 29  pertandingan dimusim ini. Dan catatan ini membuat dirinya dibidik oleh beberapa klub Eropa lainnya.