Liga Italia

Pemain Buangan Manchester United Jadi Incaran Inter Milan

Inter Milan, Angel Di Maria, Manchester United, Bursa Transfer, Liga Italia
Angel Di Maria

Skuat Inter Milan kini tengah mengincar Eks pemain Manchester United, Angel di Maria yang kini tengah bermain bersama Paris Saint Germain. Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Inter ingin segera membenahi para pemain di skuatnya agar musim depan bisa bermain lebih optimal.

La Beneamata di awal bulan Juli ini baru bergerak dalam perburuan pemain setelah petinggi barunya Walter Sabatini bergerak mencari para pemain bintang. Sebelumnya, klub kepemilikan Suning Gorup belum melakukan pembelian pemain satupun di bursa transfer musim panas ini.

Kini, Inter Milan tengah melakukan proses negosiasi dengan Paris Saint-Germain agar bisa mendapatkan Angel Di Maria. Menurut laporan La Repubbulica, Walter Sabatini selaku petinggi Inter telah mengajukan tawaran resmi kepada PSG. Sabatini menawarkan barter pemainya untuk ditukarkan dengan Di Maria, keseriusan Inter agar bisa mendapatkan Di Maria terlihat saat Geoffrey Kondogbia siap diberikan ke Paris Saint-Germain.

Menurut kabar, tawaran yang diajukan oleh Inter Milan akan diterima oleh PSG. Karena dinilai pemain asal Agertina itu peformanya sudah sangat menurun drastic sejak didatangkan dari Manchester United tahun 2015 lalu. Peforma yang dinilai buruk membuat PSG diyakini tak akan menghalangi kepergian Di Maria musim panas ini.

Untuk mendapatkan Angel Di Maria, Inter Milan tidak sendirian dalam perburuan pemain PSG tersebut. Dikabarkan ada klub pesaing sesame dari Liga Italia yang ingin mendapatkan servis dari Di Maria pada bursa transfer musim panas ini. Klub tersebut adalah Juventus yang menjadi persaingan ketat Inter Milan.

Peforma yang dimiliki pemain berkebangsaan Argentina itu menurun drastis terlihat saat Angel Di Maria berada di Paris Saint-Germain, Ia gagal membawa skuatnya gagal menjuarai Liga Prancis karena kalah bersaing dengan AS Monaco. Walau demikian, masih banyak klub yang ingin menampung Di Maria.

Pada musim lalu, Angel Di Maria hanya mampu meraih enam gol di Liga Prancis. Hal tersebut membuat kecewa skuat PSG karena telah menaruh harapan penuh kepada Angel Di Maria agar bisa membawa timnya menang. Akan tetapi pada kenyataanya, justru sebaliknya. Peformanya makin lama makin menurun jauh.