Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Pemain Bertahan Madird Bisa Menuju PSG Musim Depan

Pepe yang merupakan pemain bertahan dari Real Madrid, pada dasarnya bisa pindah menuju Paris Saint Germain pada musim panas mendatang seperti yang diungkapkan media Cadena Ser. Hal ini dikarenakan pemain yang berusia 34 tahun tersebut memiliki profil yang cocok dengan keinginan dari pelatih PSG, Unai Emery, terutama dalam hal pengalamannya dan pengetahuannya di lini belakang.

Memang sepanjang musim ini, pemain asal portugal tersebut sering dikaitkan dengan kepergiannya menuju Chinese Super League , di mana disana ia memiliki banyak tawaran yang menggiurkan untuk mengakhiri karirnya. Pasalnya, Ia kecewa dengan klubnya yang telah dibelanya selama satu dekade terakhir. Ia belum mendapatkan penawaran yang memuaskan dirinya padahal masa kontraknya akan habis dalam hitungan bulan saja.

Klub sempat menawarkan perpanjangan kontraknya selama setahun saja sampai usianya mencapai 35 tahun, namun sang pemain masih ingin dikontrak lagi setidaknya dua tahun kedepan.

Sebenarnya ada juga ketertarikan dari beberapa klub besar dari Turki untuk Pepe, namun akhirnya tertunda keputusannya karena meningkatnya minat terhadap sang pemain dari beberapa klub raksasa Eropa, seperti Manchester City dan PSG.

Sepertinya diketahui bahwa ada tawaran yang telah diminati Pepe berasal dari Liga yang berasal dari Eropa, tepatnya Prancis, karena dia masih ingin bermain untuk Portugal di Piala Dunia, yang diselenggarakan di Rusia pada musim panas mendatang. Bertanding di klub papan atas Eropa tentunya akan membantunya untuk dapat mencapai tujuan itu.

Sebelumnya sang pemain bernomor punggung 3 di Madrid sudah berada dalam agenda PSG di tahun 2012 lalu, namun Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan pelatihnya saat itu yaitu Jose Mourinho, merasa tawaran dari klub Ligue 1 tersebut masih terlalu rendah dan berhasil meyakinkan bek tengah untuk tetap berada di Spanyol. Namun kini dengan habisnya masa kontrak sang pemain di Bernabeu, Ia bisa pergi secara gratis.

Di musim ini, ia jarang diturunkan oleh pelatihnya, Zinedine Zidane. Tercatat Ia turun kelapangan 13 kali di La Liga walaupun Ia bermain sebagai starter. Ia sempat mencetak dua gol dan satu assist, dimana gol terakhirnya mampu membuat timnya imbang saat bermain menghadapi Atletico di La Liga tanggal 8 April lalu.