Berita Sepak Bola Liga Italia

Peluang Milan Pertahankan Deulofeu Kian Mengecil

Peluang AC Milan agar bisa mempatenkan pemain sayap lincahnya yakni bernama Gerard Deulofeu pada akhir musim ini agaknya semakin mengecil. Dikarenakan Rossoneri(julukan AC Milan) mesti bersaing dengan Barca yang memiliki tekad yang besar untuk merekrut potensi pemain mudanya cameback ke Catalunya.

Gerard Deulofeu merapat ke AC Milan saat musim dingin yang lalu dari Everton. Akan tetapi FC Barcelona, yang sudah melegonya menuju klub Merseyside ini di tahun 2015 silam memiliki hak untuk merebut kembali pesepak bola yang saat ini tengah berumur 23 tahun itu.

“Kami memikirkan Deulofeu selaku alternatif pada masa yang akan datang,” ujar Robert Fernandez selaku direktur olahraga Barca, terhadap salah satu media Televisi setelah kesuksesan skuatnya atas skor 3-2 kontra Real Sociedad.

Selama masa peminjaman Deulofeu dari Everton, sejak itulah dirinya secara stabil memperlihatkan penampilan yang mengesankan pada baris depan Rossoneri. Dirinya telah memasukan 2 gol dan 3 upaya pada laga Serie A, dengan begitu menjadikan arsitek Spanyol Julen Lopetegui memanggilnya untuk comeback pada tim nasional.

Pada saat ditanyakan apakah Deulofeu bakal merapat di musim panas, Fernandez cuma menanggapinya dengan kata, “Yaa, yaa.”

Biaya pembelian kembali (buy-back) yang disepakati Everton dengan FC Barcelona atas Deulofeu dengan nilai transfer 12.000.000 euro atau setara dengan 169 milyar rupiah. Alternatif ini dapat dihidupkan sebab The Toffees telah mematenkankannya ketika 2 tahun yang lalu.