Liga Jerman

Pelatih Terbaik Jerman Ini Terbuka Dengan Tawaran Dari Real Madrid

Setelah terpilih menjadi pelatih terbaik Jerman di masa yang akan datang, Julian Nagelsmann bersikeras akan tetap menetap di Hoffenheim sampai musim yang akan datang. Walau sempat mengungkapkan bahwa dirinya kemungkinan akan terbuka dengan tawaran yang datang dari Real Madrid.

Masih berumur muda, yakni 29 tahun, Julian Nagelsmann dapat membimbing Hoffenheim pada posisi yang keempat klasemen Bundesliga. Peringkat tersebut cukup dapat melindungi peluang menuju di Liga Champions babak kualifikasi play-off.

Menilai peningkatan laju dari timnya tersebut, beberapa orang sempat mendukung supaya Nagelsman dapat melanjutkan masa depannya kepelatihannya di tim yang lebih besar. Akan tetap[i, mantan pesepakbola 1860 Munich dan Augsburg tersebut, sepertinya ingin tetap berada di Rhein-Neckar-Arena, paling tidak di musim yang akan datang.

” Tentunya akan banyak hal yang menjadi pemberitaan tentang hal ini. Saya sendiri mempunyai kontrak hingga tahun 2019 yang akan datang. Pastinya akan ada keterkaitan, namun saya secara pribadi belum mengungkapkan pada tim atau klub manapun juga. Namun, yang pasti saya akan menjadi pelatih di klub saya saat ini, ” ucap Nagelsmann.

Walau begitu, Nagelsman mengungkapkan jika dirinya memperoleh tawaran dari Real Madrid. Pihak klub ini sudah menghubungi pemilik Hoffenheim, yakni Dietmar Hopp untuk mengizinkan Nagelsman untuk meninggalkan klub dan menerima tawaran mereka. Walau hingga saat ini, mereka belum menghubungi pelatih muda ini secara pribadi.

Beberapa waktu yang lalu, Julian Nagelsmann menjadi pelatih terbaik Jerman 2016. Dia mendapatkan gelar dan Piala tersebut yang menjadi bentuk apresiasi atas apa yang sudah dilakukan oleh Nagelsmann pada klubnya.

Dia menjadi pengganti Huub Stevens di bulan Februari 2016 yang lalu. Hadirnya dia ternyata dapat menjadikan Hoffenheim naik peringkat dari zona degradasi. Nagelsmann lalu membawa tim asuhannya melaju ke kompetisi tingkat atas di musim ini.