Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Italia Liga Jerman

Pelatih Schalke Senang Benedikt Howedes Ke Juventus Namun Lebih Senang Jika Tetap Tinggal

Benedikt Howedes Schalke to Juventus, Benedikt Howedes Schalke, to Juventus, Benedikt Howedes, Schalke to Juventus, Benedikt Howedes to Juventus, Schalke  serie A, Bundesliga, liga Italia, Liga Jerman
Benedikt Howedes Schalke to Juventus

Domenico Tedesco selaku pelatih Schalke belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya lebih memilih untuk tetap mempertahankan Benedikt Howedes, dan menegaskan bahwa dirinya tidak memaksanya untuk meninggalkan Gelsenkirchen menuju Juventus di musim panas ini.

Sang pelatih menskors kapten Schalke dan tak memainkannya dalam dua pertandingan di Bundesliga, namun dia juga mengatakan kepada La Gazzetta dello Sport bahwa dia masih memiliki rencana besar dengan bek Jerman tersebut, yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

“Saya tidak melakukan apapun kecuali jujur ​​dengan Benedikt, saya ingin dia tinggal dan saya mengatakannya demikian,” kata Tedesco. “Musim panas ini, Benedikt hanya bisa mengikuti pelatihan bersama kami selama tiga minggu setelah istirahat karena operasi kecil di pinggulnya yang masih harus dipulihkannya.”

“Inilah mengapa dia berada di belakang rekan setimnya, jadi ketika dia bertanya kepada saya apakah dia akan memulai, saya harus mengatakan tidak. Saat itu, dia bukan starter, saya tetap menginginkan dia untuk tinggal, karena dia berpengalaman , dia menang banyak dan karena dia kuat dan akan membantu para pemain muda. Dia pasti penting bagi kami dan mematikan lapangan. “, tambahnya.

Pemain berusia 29 tahun tersebut memang dikaitkan erat dengan kepergiannya menuju Italia membela Juventus. Mereka ingin menandatanganinya dengan status pinjaman selama semusim yang bisa menjadi permanen di musim panas mendatang, apalagi setelah Bianconeri menjual Leonardo Bonucci ke AC Milan, posisi kosong itu akan sangat menarik untuknya.

“Dia sangat ingin menjadi starter 100 persen, tapi saya tidak dapat menjaminnya, dan saya tidak pernah berbohong kepada pemain saya. Saya bisa memainkannya saat ini dan menunggu jendela transfer ditutup, tapi bukan seperti saya. “, tambahnya. “Saya jujur ​​dan saya mengatakan kepadanya bahwa jika dia baru saja memiliki beberapa minggu kesabaran, memperbaiki secara atletik, maka dia akan memiliki kesempatan bermain yang lebih baik.”

Namun apa dayam sang pemain telah melanjutkan keinginannya  untuk bersama raksasa Italia tersebut. “Saya berharap yang terbaik dan berharap juga dia memainkan peran besar di Juve. Jika dia melakukannya dengan baik di sana, saya juga akan senang dengan Juve, mengingat mereka adalah salah satu klub favorit saya sejak saya masih kecil, Saya akan senang untuk semua orang jika Benedikt berhasil melakukannya dengan baik di sana, dan saya yakin dia bisa melakukannya. ”

Kehilangan ban kapten mungkin telah menjadi motivasi lebih lanjut bagi Howedes untuk mencari langkah lebih lanjut, tapi Tedesco mengatakan bahwa ia mengambil langkah itu juga untuk kepentingan terbaik pemain.

“Kami berbicara tentang pemain yang selalu bertanggung jawab,”” katanya. “”Ketika tim kalah, dia akan selalu menjadi orang yang akan berdiri di depan kamera. Kami ingin tanggung jawab ini dibagikan oleh beberapa pemain. Kami ingin menghindari pemain lain bersembunyi di balik sosok Howedes, dan itulah satu-satunya alasan [mengapa ban kapten dicopot].”.